Pansela Miracle Series Ajak Wanita Indonesia Wujudkan Keajaiban

Selasa, 15 September 2020 - 14:34 WIB
loading...
Pansela Miracle Series Ajak Wanita Indonesia Wujudkan Keajaiban
Cukup banyak wanita Indonesia yang berupaya merawat kulit mereka dengan menggunakan skincare. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Terlahir dengan berbagai macam rupa dan warna kulit, hampir setiap wanita selalu ingin tampil cantik . Untuk mencapai penampilan yang diidamkannya, tidak sedikit kaum hawa yang berupaya merawat kulit mereka dengan cara menggunakan skincare .

(Baca juga: JK Rowling Kritik Transgender di Buku Barunya, #RIPJKRowling Jadi Trending )

Bagi yang menggunakan skincare , mereka biasanya berprinsip untuk memperoleh kecantikan yang sempurna dan tahan lama itu membutuhkan proses dan tidak bisa instan. Menaruh perhatiannya kepada mereka yang menghargai proses, owner Pansela, Adrian Saputro bersama para pakar kecantikan profesional meramu suatu kombinasi skincare yang nyaris sempurna, yang disebutnya Miracle Series.

"Karena menurut saya, kecantikan para wanita itu adalah suatu keajaiban yang patut disyukuri. Saya dan seluruh tim dari Pansela ingin menjadi bagian dari para wanita tersebut untuk mewujudkan keajaiban itu," ungkap Adrian melalui keterangan tertulisnya, Selasa (15/9).

Dalam melakukan riset, para pakar di Pansela memang memfokuskannya pada jenis kulit wanita Indonesia. Oleh karenya, Adrian tanpa ragu mengatakan jika Miracle Series merupakan suatu rangkaian produk yang cocok untuk semua jenis kulit wanita Indonesia.

Pansela Miracle Series ini juga mampu membantu mencerahkan kulit wajah, sehingga tidak kusam. Bagi para wanita paruh baya, produk ini bisa membuat wajah tampak awet muda. Sementara, yang bermasalah dengan bekas jerawat, Miracle Series dapat memudarkan bekas jerawat dan membuat kulit terlihat bersinar.

"Kemudian bagi para wanita yang ingin semakin percaya diri dengan kulit yang menghitam karena sering terpapar sinar matahari, Miracle Series juga bisa membantu mengembalikan warna kulit secara alami," sebut Adrian.

Rangkaian Miracle Series ini sendiri terdiri dari Pansela Refreshing Miracle Facial Wash, Pansela Radiant Miracle Face Toner, Pansela Miracle Day Cream, dan Pansela Miracle Night Cream. Pansela Refreshing Miracle Facial Wash bisa digunakan pada pagi hari, siang hari setelah beraktivitas, dan malam hari sebelum tidur.

Radiant Miracle Face Toner berfungsi membersihkan sisa-sisa kotoran yang menempel, dan digunakan seusai membersihkan wajah dengan Pansela Refreshing Miracle Facial Wash. Selanjutnya, sebelum menggunakan makeup, disarankan untuk mengoleskan krim Miracle Day Cream ke seluruh bagian wajah secara merata. Penggunaan secara rutin bisa membuat wajah cerah, kencang dan cerah secara alami.

Terakhir, sebelum tidur, penggunaan Pansela Miracle Night Cream bisa diaplikasikan. Langkah ini kerap dilewatkan para pengguna. Pasalnya, mereka biasanya langsung beranjak ke kasur dan istirahat, setelah seharian lelah beraktivitas. Padahal krim malam juga penting untuk memastikan agar wajah tetap memperoleh protein ketika tidur. Krim malam Pansela diklaim mampu menjaga kelembapan kulit wajah secara alami serta berfungsi sebagai anti-aging.

(Baca juga: 5 Cara Melakukan Seks saat Vagina Kering akibat Menopause )

Sementara itu, dalam menjaga keamanan penggunaan Miracle Series, Adrian menjamin bahwa produk Pansela sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ). Adrian bahkan mencantumkan kode validasinya di laman pansela.com. "Makanya para wanita Indonesia tidak perlu khawatir. Pansela hadir di Indonesia untuk membuat wanita Indonesia senantiasa percaya diri dan merasa cantik sepanjang hari," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)