Rancang Jas Deddy Corbuzier, Samuel Wongso Temui Jalan Terjal

Selasa, 15 September 2020 - 17:37 WIB
loading...
Rancang Jas Deddy Corbuzier, Samuel Wongso Temui Jalan Terjal
Dalam mendesain jas seukuran Deddy Corbuzier, Samuel Wongso juga turut melibatkan keluarganya, mulai dari kakak dan adiknya. / Foto: ist
A A A
Desainer Samuel Wongso tampak cukup kewalahan ketika melakukan proses fitting presenter Deddy Corbuzier . Postur tubuh Deddy yang tinggi besar dan berotot menjadi tantangan tersendiri buat Samuel dalam proses fitting.

(Baca juga: Sempat Konflik, Taylor Swift Kirimkan Hadiah untuk Anak Katy Perry )

Samuel membagi pengalaman tersebut melalui unggahan di akun Instagramnya belum lama ini. Dalam foto yang diunggahnya, Samuel berdiri di belakang Deddy. Dia terlihat memegang dan mengukur lingkar lengan Deddy, yang secara khusus memesan jas untuk dipergunakannya dalam sebuah acara.

Desainer kelahiran 22 Desember 1990 itu pun mengungkapkan bahwa proses fitting Deddy merupakan yangpaling ribet dan membutuhkan kerja ekstra terutama dari sisi konsentrasi. Padahal, sebelumnya, Samuel tidak pernah menemui kendala berarti selama menjalani profesinya ini.

"Suatu kali ada wartawan nanya sama gue, jas siapa yang paling sulit dibuat, lalu apa tantangannya bikin jas, gue selalu jawab semua bisa teratasi alias gampang," ucap Samuel melalui keterangan tertulisnya, Senin (14/9).

"Tapi, setelah gue ukur @mastercorbuzier mungkin bakalan dia paling susah, repot banget tangannya seperti badak," kelakarnya.

Dalam mendesain jas seukuran Deddy, Samuel juga turut melibatkan keluarganya, mulai dari kakak dan adiknya. "Yang fitting satu, yang mengeroyok banyak. Abis badannya gede dan tangannya kayak badak seh, jadi kita semua kerjanya keroyokan sekeluarga," kata Samuel sembari tersenyum.

(Baca juga: Tongkol Rica-rica yang Cocok untuk Pecinta Pedas )

Sementara itu, Deddy Corbuzier merupakan satu dari cukup banyak selebritas yang mempercayakan rancangan jasnya kepada Samuel Wongso, yang kini mengendalikan Wong Hang Tailor. Sebelumnya, Samuel juga pernah merancang jas pernikahan sejumlah selebritas seperti Chicco Jerikho, Hamish Daud, Ajun Perwira, Richard Kyle saat bertunangan dengan Jessica Iskandar pada 2019, hingga mantan pesepakbola Inggris, Emile Heskey.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)