Secangkir Kebahagiaan Ajak Masyarakat Bantu Penderita Sakit Serius

loading...
Secangkir Kebahagiaan Ajak Masyarakat Bantu Penderita Sakit Serius
Masyarakat diajak untuk berderma kepada mereka yang tengah sakit sekaligus kekurangan. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Berkolaborasi dengan Peduli Sehat, Bank Sinarmas menggelar program Secangkir Kebaikan selama 20 Juli-31 Agustus 2020. Dalam kegiatan yang juga menjadi rangkaian ulang tahun ke-31 Bank Sinarmas itu, masyarakat diajak untuk berderma kepada mereka yang tengah sakit sekaligus kekurangan.

(Baca juga: Studi: Virus Corona Baru Mampu Menyerang Otak)

Program Secangkir Kebaikan ini berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp310.005.000. Donasi itu pun disalurkan kepada pasien penderita kanker, komplikasi, tumor dan jantung yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang dan Makassar.

"Program donasi Secangkir Kebahagiaan bertemakan #31thBankSinarmasPeduli telah terselenggara dengan baik dan lancar. Manajemen Bank Sinarmas mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang telah ikut serta memberikan uluran tangan kepada saudara-saudara kita yang saat ini sedang berjuang melawan sakit," ucap Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo melalui pernyataan tertulisnya, Selasa (15/9).

"Semoga donasi ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi para donatur. Di sisi lain, kami juga terus melakukan peningkatan dalam memberikan layanan digital terbaik bagi nasabah," lanjutnya.

Peduli Sehat, yang merupakan platform donasi kesehatan bagi penderita sakit serius yang tidak memiliki cukup dana untuk berobat, berharap program ini bisa menjadi berkah. "Kesehatan adalah fondasi utama kehidupan, semoga program Secangkir Kebahagiaan ini menjadi berkat buat saudara kita yang saat ini berjuang untuk sembuh dari penyakit kritis," ujar Sekretaris Yayasan Peduli Sehat Gotong Royong, Widodo Septiadi.

(Baca juga: Pentingnya Menyediakan Kotak Pertolongan Pertama di Rumah)

Sementara itu, kegiatan Secangkir Kebaikan ini berlangsung dengan menggunakan teknologi digital. Hanya dengan mengunduh aplikasi mobile banking SimobiPlus nasabah telah melakukan donasi sebesar Rp5.000.
(nug)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top