Bawakan Goyang Heboh, Silvi Gagal Lewati 10 Besar KDI 2020

Selasa, 15 September 2020 - 20:02 WIB
loading...
Bawakan Goyang Heboh, Silvi Gagal Lewati 10 Besar KDI 2020
Denny Darko sebagai duta penjemputan mengumumkan Silvi harus menghentikan perjuangannya di panggung KDI 2020. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - 10 besar grup 1 Kontes KDI 2020 telah mendapatkan 4 kontestan yang maju ke babak selanjutnya pada minggu lalu. Senin (14/9), 10 besar grup 2 memberikan penampilan terbaiknya. Mereka adalah Wahid dari Sidoarjo, Cindy (Bone), Silvi (Pasuruan), Reka (Garut), dan Rahman (Bogor). Persaingan sengit terlihat jelas antar kontestan.

(Baca juga: Samuel Indonesian Idol X Bongkar Isi Lemari dan Turun ke Jalan )

Wahid membuka acara dengan lagu I Dont Wanna Miss A Thing dan Haruskah Berakhir. Penampilannya membuat juri Erie Suzan terkesima. "Secara keseluruhan aku suka banget. Wahid punya suara yang berkarakter. Masukannya kalau nyanyi hati-hati dengan kontrol emosinya. Harus lebih dirasa lagi," kata Erie Suzan di Studio 14 MNC Studios, Jakarta, Senin.

Selanjutnya, giliran Silvi tampil di atas pentas. Silvi tampil menarik dengan rambut yang sudah 9 tahun tidak pernah dipotong, dan baru di panggung KDI 2020 di-make over langsung oleh Ivan Gunawan. Membawakan lagu Goyang Heboh, Silvi sukses membuat heboh panggung KDI.

Rahman membawakan lagu Masih Adakah Cinta. Dilanjutkan dengan penampilan Cindy dengan lagu Ilalang. Lagu Makan Darah menjadi penutup yang sukses dibawakan Reka. Kelima kontestan telah menampilkan penampilan terbaiknya. Denny Darko sebagai duta penjemputan mengumumkan Silvi harus menghentikan perjuangannya di panggung KDI 2020 .

"Buat keluarga Silvi terima kasih telah mendukung Silvi. Maaf Silvi tidak dapat melanjutkan ke babak selanjutnya," ungkap Silvi setelah dinyatakan tersingkir dari Kontes KDI 2020.

(Baca juga: Sebelum Dunia Terbalik Bocorkan Akhir Kisah Cinta Kemed, Randy Martin )

Ayo dukung terus kontestan idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa saksikan juga Kontes KDI berikutnya setiap Senin pukul 19.00 hanya di MNCTV .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4404 seconds (0.1#10.140)