Samuel Indonesian Idol X Bongkar Isi Lemari dan Turun ke Jalan

Selasa, 15 September 2020 - 15:36 WIB
loading...
Samuel Indonesian Idol X Bongkar Isi Lemari dan Turun ke Jalan
Melalui Idol Squad, Samuel akan me-review kamarnya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aplikasi RCTI+ kembali menayangkan Idol Squad. Kali ini bercerita tentang Samuel, jebolan Indonesian Idol X. Samuel akan me-review tentang kamarnya. Dia memberi tahu apa saja yang ada di kamar itu.

Samuel lantas menyebutkan apa saja yang ada di kamarnya seperti mainan, gundam, buku, dan lain-lain. Samuel juga memberi tahu kepada kita alasan memakai ranjang di atas. ( )

"Soalnya kalau menaruh ranjang di bawah, bakal mempersempit kamar," ujarnya.

Samuel mengungkapkan pula bahwa sejak duduk di bangku SD sudah suka sekali membaca buku. Buku favoritnya adalah buku filsuf yang berjudul "Plato Republik".

Setelah itu, Samuel memperkenalkan adiknya yang bernama Nataniel. Nataniel juga menjelaskan tentang konsep kamarnya. Konsep yang diusungnya adalah studio. Di kamar ini pula Samuel dan Nataniel kerap membuat musik ataupun meng-cover lagu.

Samuel mengatakan, cover lagu yang dibuat Nataniel disukai oleh salah satu grup DJ, yaitu Weird Genius, karena sang adik memang meng-cover salah satu lagu milik grup tersebut. ( )

Kemudian Samuel mengumpulkan baju yang sudah tidak terpakai dan ingin membagi-baginya kepada orang yang membutuhkan di jalanan. “Nggak tahu kenapa ya guys, rasanya tuh kayak pas ngobrol, vibe-nya tuh happy banget. Bayangin aja aku sekarang bajunya tuh sebenarnya nggak kepake gitu, tapi ketika aku bagiin ke mereka, mereka happy banget," ujar Samuel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)