Kulit Mulus dan Sempurna, Ini 6 Rahasia Kecantikan Wanita Korsel

Rabu, 16 September 2020 - 07:37 WIB
loading...
Kulit Mulus dan Sempurna, Ini 6 Rahasia Kecantikan Wanita Korsel
Kulit mulus bintang K-pop dan orang Korea Selatan pada umumnya membuat banyak kaum hawa penasaran dengan ritual perawatan kulit mereka. / Foto: ilustrasi/Cult Beauty
A A A
JAKARTA - Produk kecantikan Korea Selatan dan rutinitas perawatan kulit telah menjadi sangat populer seiring berjalannya waktu. Kulit mulus bintang K-pop dan orang Korsel pada umumnya membuat banyak kaum hawa penasaran dengan ritual perawatan kulit mereka.

(Baca juga: Tak Sempat Keramas? Dry Shampoo Beri Kesegaran pada Rambut Lepek )

Ini bukan hanya tentang produk atau merek yang mereka gunakan, melainkan tentang metode dan teknik perawatan kulit yang memberi mereka kulit yang sempurna. Hampir setiap orang di Korsel memiliki kulit bayi yang mulus dan sempurna.

Berikut adalah beberapa trik kecantikan yang dapat membuat kulit Anda cantik dan mulus seperti wanita Korsel seperti dilansir dari Pink Villa, Selasa (15/9).

1. Tidak keringkan wajah dengan handuk

Sebagian besar orang tidak menyadari berapa banyak bakteri yang terbentuk di handuk mandi. Bakteri tersebut dapat dengan mudah merusak kulit. Jadi lebih baik membuang handuk dan membiarkan kulit mengering setelah mandi. Mungkin butuh waktu lebih lama, tetapi hasilnya baik untuk kulit. Cobalah secara teratur, dan lihat sendiri hasilnya.

2. Pijat kulit

Semua orang Korea Selatan melakukan pijat wajah. Pijat wajah adalah ritual yang mereka lakukan setiap hari. Memijat wajah sambil mengoleskan pelembap dapat meningkatkan kesehatan kulit. Dengan gerakan memutar, gosokkan pelembap ke kulit untuk meningkatkan aliran darah.

3. Latihan mulut

Ini mungkin terdengar aneh, tetapi orang Korsel percaya bahwa cara ini meningkatkan sirkulasi darah dan kecerahan kulit. Membuat wajah sambil merender vokal melibatkan otot-otot di wajah untuk mengencangkan kulit dan juga mencegah kendur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)