Alih-Alih Klarifikasi Insiden Fotonya, Chris Evans Pilih Ajak Warga AS Ikut Pemilu

loading...
Alih-Alih Klarifikasi Insiden Fotonya, Chris Evans Pilih Ajak Warga AS Ikut Pemilu
Chris Evans. Foto/ABC
A+ A-
JAKARTA - Setelah menjadi bahan guyonan warganet di sepanjang akhir pekan kemarin terkait foto telanjangnya yang tak sengaja terunggah, Chris Evans pada Senin (14/9) malam waktu setempat akhirnya bereaksi. Hanya, alih-alih memberikan klarifikasi, bintang Captain America itu malah menyinggung soal Pemilu Amerika Serikat (AS).

“Sekarang aku mendapat perhatian dari kalian ♂️♂️…. Tentukan suara pada 3 November!!!," tulis Evans di laman Twitter. (Baca Juga: Heboh Chris Evans Unggah Foto Alat Kelamin di Instagram)

Cuitan tersebut menjadi postingan pertama Evans di media sosial sejak insiden unggahan alat kelaminnya di Instagram Story terjadi pada Sabtu (12/9) lalu dan viral di Twitter.

Entah apa kaitan antara insiden tersebut dengan Pemilu AS. Hanya, viralnya nama Evans dimanfaatkan oleh aktor 39 tahun ini untuk mengajak warga AS ikut memilih dalam Pemilu pada 3 November 2020.



Seperti diketahui, Evans sempat menjadi bulan-bulanan warga Twitter lantaran diduga tak sengaja mengunggah foto alat kelaminnya ke laman Instagram. Meski langsung dihapus, foto tersebut sudah terlanjur dilihat oleh para pengikutnya, yang kemudian melakukan tangkapan layar. (Baca Juga: Paul Walker Ulang Tahun, sang Putri Buat Unggahan Menyentuh)

Insiden itu sempat ditanggapi secara guyon oleh sesama selebriti Hollywood seperti Mark Ruffalo dan Chrissy Teigen, juga sang saudara kembar Scott Evans melalui Twitter.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top