NCT Berencana Rilis Album Terbaru Oktober Mendatang

loading...
NCT Berencana Rilis Album Terbaru Oktober Mendatang
NCT 2020 digambarkan sebagai proyek berskala besar yang melibatkan anggota NCT dalam satu album. / Foto: Bandwagon Asia
A+ A-
SEOUL - Boyband K-pop besutan SM Entertainment, NCT bersiap merilis album baru. Star News melaporkan bahwa NCT berencana merilis album teranyarnya itu pada Oktober dengan nama NCT 2020.

(Baca juga: Kulit Mulus dan Sempurna, Ini 6 Rahasia Kecantikan Wanita Korsel)

NCT 2020 digambarkan sebagai proyek berskala besar yang melibatkan anggota NCT dalam satu album. NCT 2020 menghadirkan kombinasi dan musik baru yang akan memikat hati para penggemar.

"NCT sedang mempersiapkan album. Kami akan membuat pengumuman setelah jadwal dikonfirmasi," kata seorang sumber dari SM Entertainment kepada Newsen dan dikutip Soompi, Rabu (16/9).



Pada Februari 2018, sebanyak 18 anggota grup dan unit NCT berpartisipasi dalam merilis album NCT 2018 Empathy dengan nama NCT 2018. Album NCT 2018 Empathy berisikansingle Bossdari NCT U dan Baby Don't Stop dari NCT Dream'Go, Touch dari NCT 127, Yestoday dari NCT U, Black on Black dari NCT 2018 dan lagu lain di mana dapat melihat berbagai kombinasi anggota.

Album ini berhasil menempati posisi 1 di 22 wilayah di seluruh dunia di tangga album komprehensif iTunes, posisi 1 di tangga lagu Korea oleh Shami Music di China, posisi 1 di tangga video musik komprehensif Apple Music di 30 wilayah di seluruh dunia, dan posisi 1 di Tangga Lagu Emerging Artist AS, penyanyi K-pop pertama.

(Baca juga: Tips Merawat dan Mendampingi Orang dengan Demensia)



Sementara itu, NCT yang pertama kali dibentuk pada tahun 2016 merupakan singkatan dari Neo Culture Technology. NCT merupakan grup konsep baru dengan perekrutan anggota baru secara gratis dan tidak ada batasan jumlah anggota.
(nug)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top