Libatkan Suga BTS, MAX Rilis Video Musik Blueberry Eyes

Rabu, 16 September 2020 - 10:38 WIB
loading...
Libatkan Suga BTS, MAX Rilis Video Musik Blueberry Eyes
MAX gandeng Suga BTS untuk lagu Blueberry Eyes. / Foto: Somag News
A A A
JAKARTA - Penyanyi Amerika Serikat, MAX telah merilis video musik untuk lagu barunya , Blueberry Eyes pada Selasa (15/9). Dalam lagu tersebut, MAX turut menghadirkan salah satu anggota BTS, Suga .

(Baca juga: NCT Berencana Rilis Album Terbaru Oktober Mendatang )

Lagu tersebut merupakan bagian dari album MAX yang akan datang berjudul Color Vision. Album ini dijadwalkan akan dirilis pada 18 September.

Seperti dilansir Soompi, Rabu (16/9), menjelang perilisannya, MAX membagikan video musik yang penuh warna dan manis untuk lagu tersebut. Video ini dibintangi oleh dirinya dan sang istri, Emily.

"Kami mempelajari dan menghafal semua lirik Korsel hingga syair Suga yang luar biasa dan romantis," tulis MAX dalam deskripsinya.



MAX juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada Suga . Dia pun berharap melalui karya terbarunya ini dapat memberikan keajaiban. Suga dan MAX sebelumnya bekerja sama dalam lagu Suga berjudul Burn It dari mixtape D-2, yang dia rilis dengan nama panggung alternatifnya Agust D pada Mei.

(Baca juga: Alih-Alih Klarifikasi Insiden Fotonya, Chris Evans Pilih Ajak Warga AS Ikut Pemilu )

"Video ini adalah bagian dari hati kami dan saya harap ini memicu keajaiban yang sama saat Anda melihatnya seperti saat kami membuatnya. Terima kasih kepada Suga karena sangat brilian dalam lagu ini dan yang lebih penting karena telah menjadi teman yang luar biasa. Banyak cinta," tukas MAX.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)