EXO-L Buktikan Rumor Baekhyun Kencan dengan Youtuber Tidak Benar

loading...
EXO-L Buktikan Rumor Baekhyun Kencan dengan Youtuber Tidak Benar
Baru-baru ini, ada rumor yang beredar di galeri penggemar Baekhyun. Rumornya tentang Baekyun berkencan dengan BJ (streamer online)/ Youtuber. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Baru-baru ini, ada rumor yang beredar di galeri penggemar Baekhyun. Rumornya tentang Baekyun berkencan dengan BJ (streamer online)/ Youtuber.

Karena kabar miring itu menyebar dengan cepat dan membawa tanggapan negatif, salah satu penggemar memutuskan untuk menjadi seorang detektif dan menyanggah semua bukti yang digunakan untuk menyatakan bahwa Baekhyun telah berpacaran.

Seorang penggemar EXO memposting di komunitas online daftar bukti dan membuktikan isu itu salah dan menyatakan bahwa YouTuber itu hanya penggemar saja. (Baca juga: Pemeran Coffee Prince Kembali Dipertemukan dalam Film Dokumenter Baru)

Berikut bukti yang telah dipostingnya:
1. Youtuber itu memakai topeng yang sama dengan Baekhyun
Penggemar yang membuat postingan aslinya menyatakan bahwa topeng tersebut mulai dijual resmi pada 5 September dan banyak penggemar Baekhyun yang mulai membeli topeng tersebut pada tanggal tersebut. Youtuber itu terlihat mengenakan topeng itu pada 11 September, setelah tanggal penggemar mulai membeli juga.

2. Penggunaan frase GRG' (MongGRG - Tahu apa yang saya maksud?)
Bukti lain bahwa Youtuber adalah penggemar adalah karena dia menggunakan ungkapan tersebut setelah Baekhyun menggunakannya. Dia mulai menggunakan ungkapan itu pada 2019 sedangkan para Youtuber menggunakannya tahun ini.



3. Menggunakan frasa HeoHeeHupSeo - Ridonculous
Ungkapan ini juga digunakan oleh para Youtuber setelah Baekhyun menggunakannya karena penyanyi tersebut menggunakannya sebelum Youtuber melakukannya. (Baca juga: Waspada! Anak Lemas dan Tak Konsentrasi Bisa Jadi Kurang Zat Gizi Mikro)

4. Pizza Nanas
Pada 5 Mei Baekhyun menyatakan bahwa dia suka nanas di pizzanya. Dia menyatakan bahwa dia tahu banyak orang tidak suka nanas di pizza mereka. Namun, dia memberi tahu penggemarnya bahwa semua kenalan yang mencoba pizza hanya makan pizza nanas.

Youtuber itu melakukan mukbang makan pizza Nanas tidak lama setelah itu. Fan yang membuat postingan tersebut menyatakan bahwa ini juga hanya bukti bahwa YouTuber tersebut merupakan penggemar Baekhyun dan tidak membuktikan bahwa mereka sedang berpacaran.

5. Bukti lain Youtuber/ BJ adalah penggemar
Dia melakukan tantangan Permen dan juga memiliki lagu-lagu EXO di daftar putar musik publiknya. Penggemar yang menulis postingan tersebut mengklaim, "Mengapa dia secara terbuka melakukan Candy Challenge jika dia benar-benar berkencan dengan Baehyun? Ini hanya membuktikan bahwa dia adalah penggemar dan itu tidak membuktikan bahwa mereka berpacaran. Dia juga telah mendengarkan EXO lagu sejak 2017 - Juga pertanda bahwa dia hanya penggemar".

Banyak penggemar lain yang telah melihat postingan tersebut telah setuju dengan postingan aslinya dan memuji penggemar yang membuat postingan tersebut. Mereka mengomentari postingan yang memintanya untuk tidak menghapusnya.



Komentar Netizen:
"Baekhyun masih selebriti top. Tidak mungkin dia akan berkencan."
"Jangan hapus posting ini. Konyol bagaimana beberapa orang terus membuat rumor berdasarkan apa-apa."
"Kurasa bahkan Baekhyun tidak tahu bahwa ada rumor kencan tentang dia. Lol"
"Ya, sepertinya dia meniru semua yang dilakukan Baekhyun."
"Sejujurnya, banyak fans meniru bias mereka ... lol jadi sama untuk YouTuber ini."
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top