Rekaman Mini Konser, IU Menyanyi Sebanyak 60 Kali dalam 14 Jam

Kamis, 17 September 2020 - 19:27 WIB
loading...
Rekaman Mini Konser, IU Menyanyi Sebanyak 60 Kali dalam 14 Jam
Lee Ji-eun atau yang dikenal IU akan mengadakan konser mini sebagai bagian dari episode spesial dari Sketchbook Yoo Hee Yeol. / Foto: Bandwagon Asia
A A A
SEOUL - Penyanyi Korea Selatan, Lee Ji-eun atau yang dikenal IU akan mengadakan konser mini sebagai bagian dari episode spesial dari Sketchbook Yoo Hee Yeol, yang ditayangkan pada 18 September 2020. Karena peraturan jarak sosial akibat pandemi Covid-19 , konser telah direkam sebelumnya pada 15 September.

(Baca juga: 8 Tahun Noah, Ariel Mengaku Jenuh dan Sempat Mikir Mundur )

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Kamis (17/9), sejak kabar ini diberitakan berbagai media, IU menghadiri syuting di KBS New Public Hall yang berlokasi di Yeouido, Seoul. Dia melakukan rekaman selama 14 jam yakni mulai dari pukul 9.00 sampai 23.00 KST.

Dikabarkan bahwa mini konser tersebut secara khusus menampilkan IU sebagai tamu tunggal, menjelaskan eksklusivitas dalam rekaman. Menariknya, meskipun dengan jam kerja yang sulit, IU menunjukkan sikap profesionalnya dengan merekam total 60 lagu.

IU telah menyiapkan 13 lagu untuk mini konser tersebut, tetapi termasuk semua untuk latihan teknis, dry rehearsals, kamera berjalan dan rekaman terakhir, dia menyanyi sebanyak 60 kali. Telah dilaporkan bahwa IU menyanyikan lagu itu sampai akhir setiap saat dan memberikan yang terbaik.

Beberapa staf bahkan berteriak karena sangat tersentuh oleh ketulusannya. Penggemar dapat menantikan konser ini karena IU telah menyanyikan lagu hitnya, Good Day dengan nada tinggi 3-level yang ikonik, sesuatu yang jarang dilakukannya karena tekanan pada pita suaranya. Lagu unggulan lainnya termasuk BBIBBI, Blueming dan Eight.

(Baca juga: Neverr Gandeng Michelle Ziudith Kenalkan Lagu Bintang Kecewa )

Episode spesial ini merayakan ulang tahun ke-12 IU di industri hiburan dan akan ditayangkan di KBS pada 18 September.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)