Iwan Fals hingga Mawar de Jongh, Intip Gaya Flanel Lintas Generasi Ini!

Kamis, 17 September 2020 - 23:31 WIB
loading...
Iwan Fals hingga Mawar de Jongh, Intip Gaya Flanel Lintas Generasi Ini!
UNIQLO menampilkan mix and match koleksi flanel bersama empat legenda dan generasi di bawah mereka. Foto-Foto/Dok UNIQLO
A A A
JAKARTA - Flanel menjadi koleksi fashion yang tidak lekang oleh waktu. Bahannya yang soft dan cozy menjadi alasan flanel selalu dipuja. Selain itu, motif bernuansa garis yang membuat tampilan terlihat well-dressed dan telah banyak dieksplorasi, menjadikan flanel kesukaan generasi muda dan matang.

Koleksi flanel terbaru UNIQLO Fall/Winter 2020 memberi tawaran tampilan dengan range desain, motif, serta nuansa warna kaya varian, sehingga menghasilkan beragam mood inspiratif. Dari sisi bahan, teknik "double brushed" yang diaplikasikan pada koleksi terbaru ini juga menawarkan sensasi materi flanel yang terasa lebih lembut di kulit. ( )

UNIQLO menampilkan mix and match koleksi flanel bersama empat legenda yang berkarya di era yang berbeda yaitu Iwan Fals, Titi DJ, Sophia Latjuba, dan Ferry Salim. Mereka berkolaborasi dengan key opinion leaders muda yang mengenakan flanel dengan cara kontemporer seperti Rendy Pandugo, Mawar Eva, Angga Yunanda, dan Sheryl Shenafia. Berikut style flanel mereka.

1. Iwan Fals dan Rendy Pandugo

Iwan Fals hingga Mawar de Jongh, Intip Gaya Flanel Lintas Generasi Ini!


Spiritful, erat dengan figur Iwan Fals di setiap kemunculannya saat tampil membawakan berbagai karya influential. Begitu pun image yang terlihat pada tampilan dengan pesona kontras warna dari perpaduan kemeja flanel kotak lengan panjang bernuansa beige multiwarna dan t-shirt dry warna crew neck lengan pendek dan celana smart ankle yang bernuansa earthy.

Flanel kerap menjadi andalan untuk tampilan streetwear walaupun tidak termasuk dalam item sporty. Rendy Pandugo yang terlihat dinamis dengan gaya street yang memadukan beberapa motif serta warna berbeda, mengandalkan flannel sebagai outerwear dan trouser.

Adopsi tren layering yang terdiri dari kemeja flannel kotak lengan panjang, pullover sweat hoodie berwarna biru, dan celana rileks flannel stretch bermotif plaid.

2. Titi DJ dan Mawar Eva de Jongh

Iwan Fals hingga Mawar de Jongh, Intip Gaya Flanel Lintas Generasi Ini!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4418 seconds (0.1#10.140)