Lip Balm Bikin Bulu Mata Tebal dan Lentik Menjadi Lebih Sempurna

Kamis, 17 September 2020 - 15:09 WIB
loading...
Lip Balm  Bikin Bulu Mata Tebal dan Lentik Menjadi Lebih Sempurna
Bulu mata tebal dan panjang adalah sesuatu yang diinginkan hampir setiap wanita. Sayangnya tidak semua perempuan dianugerahi bulu mata tebal dan panjang. Bagaimana mengatasinya? Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Bulu mata tebal dan panjang adalah sesuatu yang diinginkan hampir setiap wanita. Sayangnya tidak semua perempuan dianugerahi bulu mata tebal dan panjang sehingga banyak dari mereka cenderung iri pada mereka dan menginginkan bulu mata yang sempurna.

Tentu, maskara dan pengeriting bulu mata bisa membantu, tetapi hanya untuk sementara. Dengan tidak padatnya jadwal pekerjaan, tidak ada waktu yang lebih baik untuk meningkatkan pertumbuhan bulu mata dan mendapatkan bulu mata tebal yang selama ini Anda idamkan.

Penyanyi Beyonce baru-baru ini memberika tips untuk mendapatkan bulu mata yang sempurna, tebal dan lentik tanpa maskara. Salah satunya dengan menggunakan lip balm pada bulu mata dan kelopak mata. Selanjutnya, pemilik suara merdu itu menggunakan penjepit bulu mata di bulu mata. (Baca juga: Miliki Keturunan Diabetes? Waspada Lemak Tubuh )

Beyonce juga menyarankan untuk memanaskan penjepit bulu mata dengan pengering rambut sebelum mengeriting bulu mata, untuk efek yang lebih panjang. Dilansir Pink Villa, lip balm berfungsi sebagai primer dan menahan bentuk bulu mata, sehingga proses pengeritingannya lebih efektif.

Lip balm juga menambah kilau indah pada bulu mata dan menutrisi bulu mata dengan baik, membuatnya tebal. Anda tidak perlu menghilangkan sisa maskara dari bulu mata di penghujung hari karena Anda tidak perlu menghilangkan lip balm yang menenangkan.

Selain itu, Anda juga bisa mengoleskan petroleum jelly dengan jari atau maskara spoolie bersih pada bulu mata untuk meningkatkan pertumbuhan dan volume bulu mata. (Baca juga: 8 Tahun Noah, Ariel Mengaku Jenuh dan Sempat Mikir Mundur )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)