Sukses di Negeri Jiran, Mukena Siti Khadijah Kini Jamah Indonesia

Kamis, 17 September 2020 - 21:41 WIB
loading...
Sukses di Negeri Jiran, Mukena Siti Khadijah Kini Jamah Indonesia
Brand mukena Siti Khadijah hadir dari buah pemikiran dan inovasi sang pendiri Puan Padzilah Enda Sulaiman. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Siti Khadijah (SK) merupakan produsen mukena dari Malaysia yang terkenal dengan nama Telekung Siti Khadijah. Brand mukena Siti Khadijah hadir dari buah pemikiran dan inovasi sang pendiri Puan Padzilah Enda Sulaiman yang ingin menaikan nilai mukena ke tingkat yang lebih tinggi, namun tetap mempertahankan warisan budaya yang luar biasa nilainya.

(Baca juga: Lip Balm Bikin Bulu Mata Tebal dan Lentik Menjadi Lebih Sempurna )

Nilai mukena yang dimaksud adalah menggunakan pakaian tidak hanya indah saat pergi ke pesta atau bertemu kolega. Namun juga saat di hadapan Allah SWT haruslah mengenakan pakaian yang indah dan nyaman.

Dalam menghasilkan mukena Siti Khadijah dibutuhkan penelitian dan pengembangan, sehingga menghasilkan kepala mukena dengan dua desain berbeda yakni harmoni dan klasik. Berbahan katun, strech dan ada karet lycra di bagian dagu yang merupakan kelebihan dan keunikan mukena Siti Khadijah dibandingkan mukena di pasaran.

Berasal dari Malaysia, mukena Siti Khadijah kini hadir di Indonesia melalui 4 butik yang berada di Mall FX Sudirman Jakarta, Mall SKA Pekanbaru, Mall PVJ Bandung, dan Mall Tunjungan Plaza Surabaya. "Selain store offline, Siti Khadijah juga hadir secara online di Shopee , Lazada, Tokopedia , Bukalapak, Blibli serta WA 0812 9942 8222 dan sitikhadijah.co.id," ungkap Puan Padzilah Enda Sulaiman dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/9).

Menurut Marketing Manager Mukena Siti Khadijah, Dicky Rahmad Yulian, mukena Siti Khadijah sesuai dengan pasar di Indonesia yang memiliki iklim dan budaya yang sama dengan negara asalnya Malaysia, sehingga menggunakan mukena ini akan lebih terasa nyaman dan adem.

"Selain itu, Siti Khadijah ingin mengajak para pelanggan sudah mengetahui keunggulan mukena Siti Khadijah untuk mulai berbisnis mukena Siti Khadijah di tengah pandemi Covid-19 ini," sambungnya.

Mukena Siti Khadijah sendiri juga telah menjalin kolaborasi dengan desainer terkenal Ria Miranda untuk menciptakan mukena khusus menggunakan pattern yang menjadi ciri khas Ria Miranda.

(Baca juga: Foto Lucu Minhee Muncul di Media Sosial )

Sementara itu, dalam rangka memperkenalkan produknya di Indonesia, Siti Khadijah memberikan promo khusus sampai dengan akhir tahun, tepatnya September-Desember 2020 berupa potongan khusus hingga 50%. Di samping itu, mukena Siti Khadijah juga membuka peluang bisnis bagi milenial yang ingin merintis usaha sebagai reseller maupun dropship.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2722 seconds (0.1#10.140)