Jisoo Blackpink dan Sehun EXO Kolaborasi dalam Proyek Mewah

Jum'at, 18 September 2020 - 02:12 WIB
loading...
Jisoo Blackpink dan Sehun EXO Kolaborasi dalam Proyek Mewah
Jisoo Blackpink dan Sehun EXO menjadi dua dari tiga bintang yang akan menjadi bagian Pasha de Cartier Proyek Digital. / Foto: ilustrasi/Allkpop
A A A
SEOUL - Pekan lalu, Elle Korea mengungkapkan bahwa Jisoo Blackpink adalah salah satu dari tiga bintang yang akan menjadi bagian dari Pasha de Cartier Proyek Digital. Elle Korea merilis potongan-potongan informasi sejak saat itu tentang siapa dua bintang yang tersisa.

(Baca juga: Rekaman Mini Konser, IU Menyanyi Sebanyak 60 Kali dalam 14 Jam )

Bintang kedua yang berpartisipasi dalam proyek tersebut adalah Sehun EXO . Postingan Instagram Elle Korea mengungkapkan kegembiraan mereka terkait partisipasi Sehun dalam proyek tersebut.

"Siapa bintang kedua yang mewakili dua pesona berbeda dari Pasha de Cartier? Versi lengkap dari teaser ini akan dirilis pada hari Jumat tanggal 18 jadi jangan lewatkan," tulis Elle Korea dilansir dari Koreaboo, Kamis (17/9).

Sebelumnya, Elle Korea merilis lebih banyak foto potongan adegan dari pemotretan Pasha de Cartier dalam sebuah unggahan.

"Tiga bintang yang mewakili generasi MZ Korea telah berkolaborasi untuk Pasha de Cartier Proyek Digital yang ikonik. Bintang pertama yang menghiasi pembukaan proyek tersebut adalah Jisoo Blacpink," jelas unggahan tersebut.

(Baca juga: Drama Flower Of Evil Mencapai Rating Tertinggi )

"Ini adalah rilis pertama dari potongan adegan. Anda dapat melihat kepercayaan pada sikapnya dan penampilannya yang cantik dengan jam tangan Pasha di pergelangan tangannya!," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)