Suzy Bermimpi Menjadi Steve Jobs dari Korea Selatan

Jum'at, 18 September 2020 - 21:03 WIB
loading...
Suzy Bermimpi Menjadi Steve Jobs dari Korea Selatan
Suzy menjadi artis Korea Selatan yang bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea. Dia membangun perusahaan start-up. Hal itu tergambar dari drama terbarunya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama tvN terbaru berjudul "Start-Up" merilis poster baru yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk. Keduanya terlihat saling bersandar.

“Start-Up” berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. (Baca juga: Keluarkan Single Musim Gugur, Kyuhyun Ingin Rilis Lagu Tiap Musim )

Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi, yang bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea, dan Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech.

"Start-Up" ditulis oleh Park Hye Ryun ("I Hear Your Voice") dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan ("Hotel Del Luna"), keduanya sebelumnya mengerjakan "While You Were Sleeping".

Selain menampilkan Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na, pemirsa sangat menantikan kisah asmara antara Seo Dal Mi dan Nam Joo Hyuk saat nasib mereka saling berhubungan.

Poster pasangan yang baru dirilis menampilkan senyum lembut Seo Dal Mi dan tatapan lembut Nam Do San. Saat mereka bersandar satu sama lain, keduanya memperlihatkan chemistry yang mendebarkan. (Baca juga: Resep Black and Pink Pancake yang Empuk dan Kenyal )

"Tempat di mana kisah kita yang bersinar dimulai," tulis poster tersebut yang menimbulkan rasa ingin tahu tentang perusahaan startup seperti apa yang akan dibuat Seo Dal Mi dan Nam Do San di Sandbox tempat orang dewasa muda dengan beragam latar belakang dan impian berkumpul bersama.

“Tepatnya ada satu bulan tersisa hingga pemutaran perdana 17 Oktober. Bersamaan dengan energi para pemuda yang bersinar, kami akan menyapa pemirsa dengan drama bagus yang dapat menghibur banyak orang,” kata tim produksi seperti dilansir Soompi.

Drama "Start-Up" akan tayang perdana pada 17 Oktober 2020, pukul 9 malam waktu Korea selatan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)