8 Cara Merawat Sepatu Kets Putih agar Tetap Terlihat Baru

Sabtu, 19 September 2020 - 04:03 WIB
loading...
A A A
"Menyimpannya dengan benar akan membantu membuat sepatu kets Anda lebih putih lebih lama. Debu, lembab dan kotoran rumah tangga lainnya dapat menyebabkan perubahan warna. Kotak sepatu akan berfungsi sebagai solusi penyimpanan yang baik," papar Jenny, pembeli fashion di Hurleys.

6. Jangan pernah meletakkan sepatu kets putih di mesin cuci
"Banyak orang membuat kesalahan dengan memasukkan sepatu kets mereka ke dalam mesin cuci. Meski ini cara mudah untuk membersihkannya, ternyata bisa merusak material. Hindari mesin cuci dan tetap gunakan pembersihan manual lama yang baik," tambah Jenny.

Tali sepatu adalah satu-satunya bagian dari sepatu kets yang bisa masuk ke mesin cuci, tapi jangan taruh di mesin pengering, karena ini bisa merusak plastik di ujungnya.

7. Tidak berlebihan
Semua orang ingin menjaga agar sepatu kets mereka terlihat sebersih mungkin, tetapi merawatnya setiap hari kemungkinan besar akan menyebabkan kerusakan pada sepatu itu sendiri.

"Pastikan untuk tidak terlalu banyak membersihkan sepatu kets Anda karena ini dapat menyebabkan kerusakan bahan dan warna putih akan mulai memudar," ucap Naomi.

8. Ingatlah untuk memakai kaus kaki
"Keringat dapat memengaruhi warna sepatu kets, jadi pastikan Anda melindunginya dengan mengenakan kaus kaki saat mengenakan sepatu olahraga. Jika Anda lebih suka tampilan pergelangan kaki terlihat, pilihlah kaus kaki yang tepat," tutup Jenny.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)