Kilau Konser Betrand Peto Dibuka Bintang Idol Junior dan Tiara Andini

Jum'at, 18 September 2020 - 19:50 WIB
loading...
Kilau Konser Betrand Peto Dibuka Bintang Idol Junior dan Tiara Andini
MNCTV menyelenggarakan Konser Spesial Betrand Petosebagai bagian dari rangkaian program Kilau Raya MNCTV yang telah disiapkan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-29 MNCTV. Foto/Twiter MNCTV.
A A A
JAKARTA - MNCTV menyelenggarakan Konser Spesial Betrand Petosebagai bagian dari rangkaian program Kilau Raya MNCTV yang telah disiapkan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-29 MNCTV.

Pada konser yang disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (18/9) mulai pukul 19.00 WIB ini, dibuka dengan penampilan Betrand dengan menyanyikan Marilah Kemari dan Hip Hip Hura yang dinyanyikan bersama sejumlah musisi Tanah Air, termasuk Tiara Andini.

Penampilan dilanjutkan kolaborasi antara jebolan Idol Junior, yakni Anneth Idol Junior, Gogo Idol Junior dan Sharon Idol Junior. Kolaborasi apik ini menghibur penonton melalui lagu Beraksi. (Baca juga: HUT ke-29, MNCTV Hadirkan Kilau Konser Bertrand Peto Putra Onsu )

Tidak hanya sekedar bernyanyi, Betrand juga berkesempatan virtual fan meeting. Tidak ada yang menyangka jika para penggemarnya ini bukan saja dari Indonesia, juga dari sejumlah negara, seperti Arab, Malaysia dan Hong Kong. Para fans ini juga berkesempatan ngobrol dan bahkan duet langsung bersama Betrand.

"Perasaan nggak nyangka, seneng banget. Terima kasih untuk MNCTV yang sudah mewujudkan, terima kasih ayah, bunda. Onyo (Betrand Peto) nggak nyangka banget. Terima kasih," kata Betrand saat ditanya penggemar terkait perasaannya menggelar konser.

Seorang penggemar sempat menanyakan tipe wanita idaman anak pertama Ruben Onsu dan Sarwendah itu. "Tipe cewek Onyo itu kaya bunda. Pinter masak, rajin, sayang sama ayah, bunda, sayang sama ade-ade juga," jelas Betrand.

Dipandu Indra Herlambang, sederet musisi Indonesia juga memeriahkan acara, seperti JKT48, Lyodra, Tasya Rosmala, Arsy Widianto, Brisia jodie dan Mario G Klau. Tidak ketinggalan Ruben Onsu dan Sarwendah serta Alwiansyah meriahkan acara ini.

Konser Spesial Bertrand Peto Putra Onsu mengusung tema Konser Anak Timur yang menyuguhkan keindahan warna dari Danau Kelimutu, Nusa Tenggara Timur yang melambangkan tiga warna yaitu merah (matahari dari timur), putih (harmoni cinta), dan biru (harapan) untuk mempresentasikan emosi dari setiap lagu yang dibawakan oleh setiap penyanyi pada konser ini.

Sebelumnya, Betrand mengungkapkan rasa bangganya mendapatkan kepercayaan penuh menggelar konser spesial di MNCTV. (Baca juga: Film Dokumenter John Lennon Akan Rilis Desember 2020 )

“Aku senang bisa mendapatkan kepercayaan dan kesempatan dari MNCTV dan aku juga harus memberikan penampilan yang terbaik. Aku melakukan berbagai persiapan untuk menampilkan penampilan yang spesial seperti, latihan vokal, piano, dan penampilan terbaik diatas panggung," ungkap Betrand Peto.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)