HUT ke-29, MNCTV Hadirkan Kilau Konser Bertrand Peto Putra Onsu

loading...
HUT ke-29, MNCTV Hadirkan Kilau Konser Bertrand Peto Putra Onsu
Merayakan ulang tahun ke-29, MNCTV hadirkan program spesial Konser Spesial Betrand Peto pada Jumat (18/9/2020), pukul 19.00 WIB. Foto/Dok.MNCTV.
A+ A-
JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-29, MNCTV hadirkan program spesial Konser Spesial Betrand Peto yang akan disiarkan secara langsung dari studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, pada Jumat (18/9/2020), pukul 19.00 WIB.

Konser Spesial Betrand Peto akan menghibur masyarakat Indonesia selama 120 menit. Konser ini juga diramaikan oleh sejumlah musisi Tanah Air, seperti Lyodra, JKT48, Tiara, Tasya Rosmala, Arsy Widianto & Brisia jodie, Mario G Klau, dan Anneth Idol Junior, Sharon Idol Junior, Gogo Idol Junior dan Host Indra Herlambang. (Baca juga: EXO-L Buktikan Rumor Baekhyun Kencan dengan Youtuber Tidak Benar)

Tidak ketinggalan, kehadiran keluarga dari Betrand Peto Putra Onsu yakni, Ruben Onsu, dan Sarwendah. Betrand Peto Putra Onsu sudah siap memberikan yang terbaik bagi para pemirsa di rumah, terlebnih saat ini, di tengah pandemi virus corona, masyarakat membutuhkan hiburan.

“Aku senang bisa mendapatkan kepercayaan dan kesempatan dari MNCTV dan aku juga harus memberikan penampilan yang terbaik. Aku melakukan berbagai persiapan untuk menampilkan penampilan yang spesial seperti, latihan vokal, piano, dan penampilan terbaik diatas panggung,” kata Betrand.

Kilau Konser Bertrand Peto Putra Onsu mengusung tema “Konser Anak Timur” yang menyuguhkan keindahan warna dari Danau Kelimutu, Nusa Tenggara Timur yang melambangkan tiga warna, yaitu merah (matahari dari timur), putih (harmoni cinta), dan biru (harapan) untuk mempresentasikan emosi dari setiap lagu yang dibawakan oleh setiap penyanyi pada konser ini. (Baca juga: Berawal dari Penyanyi Gerobak Dorong, Nissa Rizky Kini Siap Wujudkan Mimpi)

(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top