Justice Luncurkan Koleksi Khusus untuk Iklim Tropis

Minggu, 20 September 2020 - 10:41 WIB
loading...
Justice Luncurkan Koleksi Khusus untuk Iklim Tropis
Tinggal di negara tropis dengan cuaca yang lembab dan panas tak menghalangi anak beraktivitas dengan nyaman. Foto/Dok Justice
A A A
JAKARTA - Tinggal di negara tropis dengan cuaca yang lembab dan panas tak menjadi halangan bagi si kecil untuk beraktivitas dengan nyaman. Orangtua yang memiliki putri dan anak usia praremaja, selain memperhatikan gaya busana yang mengikuti tren, penting pula untuk memilih pakaian berbahan nyaman dan cocok dikenakan di negara tropis.

Memperhatikan kebutuhan anak praremaja putri agar tampil keren namun tetap nyaman, Justice mengeluarkan dua koleksi terbaru yaitu Tropicali dan Collection X by Justice. ( )

Vasudev Kataria, Senior Vice President Justice Indonesia mengatakan, anak-anak tumbuh dengan pesat dan dipengaruhi oleh lingkungan sekitar. "Hal tersebut juga memengaruhi selera fashion mereka, yang memilih koleksi fashionable sekaligus nyaman. Koleksi Tropicali dan Collection X by Justice memang dirancang agar nyaman dikenakan di cuaca tropis," ujarnya.

Koleksi tersebut didominasi jenis kaus, mulai yang tanpa lengan, lengan pendek, hingga lengan panjang. Koleksi ini memiliki bahan yang sangat lembut. Fitur Color Changing Graphic Boxy Tee-nya sangat unik karena dapat berubah warna ketika terkena panas atau sinar matahari. Detail rolled cuffs juga membuatnya semakin menarik.

Walaupun berlengan panjang, koleksi ini tidak akan membuat pemakainya berkeringat ataupun merasa gerah. Aksen notch pada bagian leher bakal membuat mereka terlihat menggemaskan ketika memakai Pattern Round Hem Neck atau Ribbed Notch Neck Tank degan aksen garis-garis.

Sementara, kebanyakan rok pada koleksi ini dilengkapi celana pendek di dalamnya agar anak praremaja putri nyaman mengenakannya. Paperbag Waist Skirt, rok pendek denim berwarna hitam, salah satunya, terkesan cool dan stylish. High Waist Denim Skirt, dengan classic wash serta destructed detail, menambah aksen cool pada denim ini. Detail ruffle pada Tiered Ruffle Skirt juga menciptakan sisi cantik dan feminin. Resleting buatan pada faux zip skirt menambah aksen mewah pada rok ini.

Selain rok, koleksi Tropicali dan Collection X by Justice juga memiliki rangkaian celana yang bisa dipadupadankan dengan kaus. Legging pada koleksi ini didesain dengan waistband yang lebar, sehingga memberikan rasa aman ketika digunakan sehingga pemakai tak perlu khawatir akan tersingkap ketika berkegiatan. Warna pelangi menambah sisi keren celana pendek Short Rainbow Stripes ini.

Stripes Leggings, legging dengan logo Justice, juga sangat menarik digunakan oleh mereka yang aktif mengikuti banyak kegiatan. Pattern legging ini memiliki dua tipe, yaitu legging panjang yang memiliki pattern berwarna cerah, dan legging 3/4 yang disebut Pattern Crop Leggings. ( )

Lalu ada pula koleksi Overall Denim Flip Sequin Straps, yang berkesan fun. Overall ini tak akan membuat panas karena bagian bawah celananya cukup lebar. Sedangkan koleksi Twill Strap Shortalls yang cukup berbeda dari yang biasanya, sangat cool dan stylish. Straps yang memiliki warna klasik membuat overall ini dapat digunakan sepanjang hari.

Selain rangkaian busana di atas, masih ada banyak koleksi Tropicali dan Collection X by Justice lain yang bisa Anda temukan. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)