Isyana Sarasvati Dorong Ibu Lebih Kreatif di Dapur

Minggu, 20 September 2020 - 11:59 WIB
loading...
Isyana Sarasvati Dorong Ibu Lebih Kreatif di Dapur
Ajinomoto mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador yang baru. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Di masa PSBB jilid dua ini, keluarga harus kembali menghabiskan waktu di dalam rumah. Bagi para ibu, membeli bahan pangan pokok dari luar -seperti pasar tradisional, supermarket, ataupun toko kelontong- untuk memasak makanan lezat bernutrisi guna meningkatkan daya tahan tubuh keluarga telah menjadi prioritas utama.

Hanya, kebutuhan tersebut acap kali memunculkan kebingungan di kalangan ibu-ibu terkait menu yang dapat disajikan untuk keluarga mereka. Kondisi inilah yang kemudian mendorong PT Ajinomoto Indonesia meluncurkan Masako dengan formula serta kemasan baru, agar para ibu dapat memasak dengan kaldu lebih spesial dan ekstrak daging yang lebih mantap. ( )

Peluncuran ini juga menjadi kesempatan untuk Ajinomoto mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador yang baru.

“Ini kali pertama aku berada dalam satu proyek pekerjaan bersama suamiku, dan pertama kali juga dipercaya menjadi brand ambassador untuk produk seasoning. Pasti bersyukur dan senang sekali rasanya. Dalam kesibukan baru sebagai istri, aku tahu bahwa aku memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan masakan buat suami tercinta. Tapi, sebelum saat ini pun aku memang sudah memakai Masako sebagai bumbu penyedap setiap kreasi masakanku,” beber Isyana.

"Bersama Masako baru, aku ingin mengajak masyarakat Indonesia, khususnya para ibu rumah tangga, yang sudah mulai bingung ingin berkreasi hidangan apa di rumah saat PSBB selama masa pandemi, untuk tetap semangat belajar menu baru. Kembali mengenang hidangan masa lalu dan menciptakan kenangan indah baru bersama dengan Masako Kaldu Spesial," lanjutnya. ( )

Isyana menambahkan, setiap kreasi hidangan para ibu di rumah akan terasa lebih spesial dan lezat berkat inspirasi berbagai resep yang bisa dilihat di balik kemasan Masako. Untuk resep yang lebih variatif, dapat pula dilihat pada website dan aplikasi Dapur Umami.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)