Walau Trauma, Ammar Zoni Tetap Temani Irish Bella di Ruang Operasi

loading...
Walau Trauma, Ammar Zoni Tetap Temani Irish Bella di Ruang Operasi
Proses persalinan Irish Bella secara caesar pada Jumat (18/9) lalu berjalan lancar dan cepat. Foto/Dok Pribadi
A+ A-
JAKARTA - Pasangan selebriti Ammar Zonidan Irish Bella berbagi cerita momen bahagia kelahiran putra pertama mereka, Air Rumi Akbar 1453.

Menurut Ammar, proses persalinanIrish secara caesar berjalan lancar dan cepat. Aktor 27 tahun itu juga menyebut jika di dalam ruang operasi ada musik dan dia pun bisa ngobrol dengan sang istri seperti biasa.

Meski berlangsung cepat dan lancar, Ammar sempat dihantui trauma atas pengalaman kehilangan anak kembarnya beberapa waktu lalu. Ia juga takut bila harus melihat darah kala mendampingi Irish melahirkan. Namun, Ammar bisa tenang lantaran suasana nyaman yang dibuat oleh tim dokter. (Baca Juga: Unik dan Sarat Filosofi, Nama Bayi Ammar Zoni-Irish Bella Disisipi Angka 1453)

"Saya sejujurnya takut sama darah, nggak bisa lihat darah. Sementara istri harus dioperasi atau dibelek perutnya. Di situ saya pikir kuat apa nggak, takutnya nanti malah menyusahkan. Ya nggak lucu kan kalau misalnya saya pingsan. Tapi, alhamdulillah pengalaman pertama saya, saya pikir ruang operasi menakutkan karena belum pernah masuk ruang operasi. Ternyata pas masuk dalam ruangan itu, ya Allah berbeda suasananya," kisah Ammar dalam konferensi pers daring pada Minggu (20/9).



"Prosesnya sangat lancar dari dokter dan tenaga medis yang sudah membangun atmosfer di ruangan operasi. Ada musiknya. Dokter sangat bisa membawa suasana," sambung Ammar, seraya menyebut hanya butuh waktu sekitar 20 menit untuk mengeluarkan Air, anaknya, dari perut Irish.

Atas proses persalinan Irish yang lancar dan sukses itu, Ammar tak henti-hentinya mengucap syukur sekaligus sangat bahagia. Pada momen ini, ia benar-benar merasakan kebesaran sang Pencipta.

"Saya takjub melihat kebesaran Allah dan ini momen yang nggak akan dilupakan seumur hidup. Momen di mana pertama kali mendengar suara tangis anak, pertama kali melihat wajah anak yang betul-betul bersih. Alhamdulillah, dan tidak kurang sedikit pun. Lucu banget, alhamdulillah," ucap Ammar.



Irish menimpali bahwa seharusnya belum waktunya ia melahirkan pada minggu-minggu ini. Tapi, karena kondisi rahimnya sedikit bermasalah, maka dokter memutuskan untuk diambil tindakan cepat, yaitu mengeluarkan Air dari perut sang ibu.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top