Apakah Libra yang Genit Menyukai Anda? Ini Tandanya!

Senin, 21 September 2020 - 13:17 WIB
loading...
Apakah Libra yang Genit Menyukai Anda? Ini Tandanya!
Dari semua zodiak, Libra dikenal sebagai orang yang paling genit. untuk mengetahui apakah Libra menyukai Anda, astrologi memberi tandanya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Dari semua zodiak, Libra dikenal sebagai orang yang paling genit. Meskipun niat mereka terlihat lebih genit daripada sopan, itulah satu-satunya sikap Libra.

Libra juga merupakan orang yang menyenangkan, mereka tidak ingin menyakiti siapapun dan dengan melakukan itu, mereka terkadang menuntun orang dan memberi harapan palsu.

Libra juga salah satu pembohong zodiak yang besar. Mereka akan berbohong kepada orang lain hanya untuk membuat orang itu bahagia. Mereka tidak merasa itu berbahaya, tetapi mereka menyakiti orang hanya karena sulit bagi Libra untuk mengatakan yang sebenarnya.

Berada dalam hubungan dengan seorang Libra itu indah dan memicu kecemasan, karena tidak tahu apakah mereka berbohong kepada Anda atau tidak. Libra tidak akan pernah mengakui kebohongan, dan mereka akan terus menyanjung dan memuji Anda, bahkan jika mereka tidak tahan dengan Anda, hanya untuk menghindari konfrontasi. (Baca juga: 5 Zodiak Ini Begitu Mudah Tertipu oleh Cinta )

Kendati demikian, bukan Libra tidak mampu mengatakan yang sebenarnya atau dengan tulus jatuh cinta. Libra orang baik, mereka sangat takut akan konfrontasi sehingga mereka memberikan kesan yang salah tentang siapa mereka sebenarnya.

Sedangkan untuk mengetahui apakah Libra menyukai Anda, dilansir Your Tango, berikut cara mengetahui apakah seorang Libra menyukai Anda, berdasarkan zodiak.

1. Aries
Ketika Libra menyukai Aries, itu karena mereka terpikat dengan kemampuan dan keberanian Anda. Libra menganggap Anda sangat menarik dan Anda akan, pada gilirannya, menganggap sanjungan mereka menawan. Anda akan lebih unggul dalam hubungan atau pacaran ini karena mereka ingin Anda mengambil kendali. Sulit bagi Libra untuk membuat keputusan, jadi mereka akan berpaling kepada Anda untuk pekerjaan semacam itu sehingga membebani Anda. Selain itu, apa yang tampak genit sekarang akan segera berubah menjadi ketergantungan.

2. Taurus
Libra menganggap Taurus kasar dan membosankan, tetapi mereka sangat tertarik pada seksualitas Taurus dan akan berusaha keras untuk tidur bersama Anda. Libra adalah tanda seksual, dan mereka dapat melepaskan emosi atau keterikatan pada gagasan seks dengan cinta. Libra tidak perlu mencintai Anda, juga tidak akan berusaha. Mereka hanya menginginkan Anda untuk tubuh Anda. (Baca juga: 5 Manfaat Seks Dalam Pernikahan, Bisa Memperpanjang Usia )

3. Gemini
Libra mungkin terlihat sangat menarik bagi Anda, dan mereka akan berusaha sangat keras untuk membuat Anda menyukainya, tetapi Gemini tidak akan pernah menyukainya. Itu karena Anda langsung menilai bahwa mereka tidak dapat dipercaya. Jangan kaget jika Anda menerima hadiah manis seperti bunga dari Libra, mereka akan melakukan yang terbaik untuk membuat Anda menyukai mereka. Sayangnya, Anda tidak akan melakukannya, karena Anda tidak bisa melewati perasaan tidak percaya itu.

4. Cancer
Ada kemungkinan besar Cancer akan baik-baik saja dengan Libra, karena Anda sabar, baik hati, dan terbuka terhadap apa pun yang mereka tawarkan. Libra mungkin seorang penggoda yang tidak tahu malu, tetapi jika menyangkut Cancer, sifat genit mereka mungkin berubah menjadi cinta dan rasa hormat. Anda berbagi cinta dan keamanan, dan ketika Libra menyukai Anda, mereka akan memberi tahu Anda sejak awal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7846 seconds (0.1#10.140)