80% Galeri Ponsel Gong Yoo Berisi Foto Makanan

loading...
80% Galeri Ponsel Gong Yoo Berisi Foto Makanan
Baru-baru ini Gong Yoo mengungkap isi galeri ponselnya. Tentu banyak yang menduga banyak foto wanita. Tapi, jawaban itu salah. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Baru-baru ini Gong Yoomengungkap isi galeri ponselnya. Tentu banyak yang menduga banyak foto wanita. Tapi, jawaban itu salah. Pemeran Goblin ini justru mengaku galerinya dipenuhi foto-foto makanan. Hal ini diungkapkannya dalam wawancara edisi terbaru GQ.

"Hampir 80% foto di ponsel saya adalah makanan. Jika makanan di restoran terlihat sangat enak dan saya jadi penasaran dengan rasanya, saya makan sendiri," kata Gong Yoo dilansir Soompi. (Baca juga: Cetak Rekor Baru, Zendaya Jadi Aktris Termuda yang Raih Piala Emmy)

Aktor berusia 41 tahun ini mengaku sangat menyukai makanan. Oleh karena itu, dia sangat ingin memiliki sebuah restoran.

Sebelumnya, Gong Yoo memang pernah menyebutkan bahwa suatau hari nanti dirinya ingin menjalankan sebuah restoran kecil di Pulau Jeju.



"Saya sangat menyukai makanan. Mungkin alasan mengapa saya mengatakan saya ingin membuka restoran adalah karena keterikatan saya pada ruang. Saya memiliki keinginan untuk tinggal di tempat yang cantik dan sederhana, meskipun itu sangat kecil," kata Gong Yoo.

"Saya tidak tahu apakah saya akan benar-benar membuka restoran nanti, tetapi saya ingin tinggal dekat dengan pedesaan. Saya tidak ingin tinggal di hutan bangunan, seperti yang saya lakukan sekarang," sambungnya. (Baca juga: Apakah Libra yang Genit Menyukai Anda? Ini Tandanya!)

Bintang Train To Busan itu juga membicarakan keinginannya untuk bepergian. Aktor tampan ini mengaku merindukan matahari di California. Saat tinggal di Amerika Serikat selama satu bulan, Gong Yoo selalu pergi ke gym setempat dan menggunakan mobil sewaan untuk berkendara di pantai barat dan berjalan ke tempat yang berbeda.



"Saya juga pergi ke pantai dengan celana renang dan sandal jepit, dan saya berbaring di atas pasir, membaca buku, dan mendengarkan musik. Itu adalah surga. Saya suka berjemur, jadi saya memiliki kursi berjemur plastik putih di teras kecil saya. Saat cuaca bagus, saya berbaring di sana dengan sekaleng bir. Saya mendengarkan musik dan berjemur di bawah sinar matahari. Itu kebahagiaan kecil," jelas Gong Yoo.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top