Jawab Tantangan, Biotalk Hadirkan Advanced Eye Gel

Senin, 21 September 2020 - 15:03 WIB
loading...
Jawab Tantangan, Biotalk Hadirkan Advanced Eye Gel
Wiwi Wiral Arbi menyajikan Advanced Eye Gel guna menjawab keluhan pada masalah kulit di area sekitar mata. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Produk kecantikan besutan Wiwi Wiral Arbi, Biotalk.id menghadirkan inovasi terbaru Advanced Eye Gel. Inovasi tersebut disajikan guna menjawab keluhan pada masalah kulit di area sekitar mata. Produk Advanced Eye Gel terbuat dari bahan-bahan alami dan aman digunakan dalam jangka waktu panjang.

(Baca juga: Studi: Tenis Olahraga Paling Sempurna, Bisa Menambah Panjang Umur )

Wiwi, yang tak lain istri dari legenda badminton Indonesia , Haryanto Arbi, meluncurkan Advanced Eye Gel tepat pada momen perayaan Anniversary Biotalk.id yang kelima, yakni 21 September 2020.

"Karena produk ini istimewa, jadi kita launching bertepatan dengan ulang tahun Biotalk.id. Keistimewaan produk ini sangat beragam dan bisa digunakan dalam jangka waktu panjang tanpa efek samping karena berbahan alami, itu sebabnya kami menyebutnya number one eye gel," ungkap Wiwi melalui keterangan tertulisnya, Senin (21/9).

Menurutnya, Advanced Eye Gel mampu menjadi solusi utama untuk mengatasi masalah di sekitar kulit area mata seperti kantong mata, mata lelah, lingkar mata hitam dan kerutan. "Siapapun bisa menggunakan produk ini. Cukup gunakan secara rutin 1-2 kali sehari, kita sudah bisa melihat hasil efektif dari Advanced Eye Gel," tutur Wiwi.

Kehadiran Advanced Eye Gel, menurut Wiwi, berasal dari banyaknya permintaan pelanggan yang menginginkan produk natural untuk mempercantik area sekitar mata. "Banyak pelanggan yang menghubungi saya secara langsung, atau menyampaikan kepada Biotalk.id di Instagram perihal masalah yang terjadi di sekitar area mata mereka, seperti kantong mata dan lingkaran mata hitam," ujarnya.

Bagi Wiwi, ide dan masukan dari masyarakat sangatlah berharga untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan bisa menjadi solusi bagi masalah mereka. "Kami hadir untuk mendengarkan ide dan masukan dari kesayangan Biotalk. Ketika kami mendengarkan mereka, kami merasa mendapat panggilan untuk membantu mereka," kata wanita cantik 43 tahun ini.

(Baca juga: Tak Hanya Cegah Kehamilan, Ternyata Pil KB Bisa Atasi Gangguan Hormon )

Advanced Eye Gel sendiri diformulasikan dari bahan alami dengan kandungan chamomile, green tea, vitamin C, vitamin E, dan bunga daisy. "Dengan kandungan tersebut, Advance Eye Gel ini mampu mengatasi seluruh keluhan pada mata dalam waktu singkat," tegas Wiwi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)