KDI 2020: Tampil Memukau, Risa Asal Garut Malah Harus Pulang Lebih Awal

Selasa, 22 September 2020 - 09:55 WIB
loading...
KDI 2020: Tampil Memukau, Risa Asal Garut Malah Harus Pulang Lebih Awal
Penampilan memukau ditunjukan Risa di KDI 2020. Lagu Bisik Bisik Tetangga yang dipopulerkan Elvy Sukaesih berhasil dinyanyikannya dengan baik. Sayang, dia harus keluar. Foto/Dok.MNCTV.
A A A
JAKARTA - Penampilan memukau ditunjukan Risa di KDI 2020 . Lagu Bisik Bisik Tetangga yang dipopulerkan Elvy Sukaesih berhasil dinyanyikannya dengan baik dengan aransemen dan karakternya yang khas. Namun, hal itu tak cukup membawanya ke babak berikutnya.

Kontestan asal Garut ini pun harus tereliminasi dari persaingan dan pulang lebih awal di babak 8 besar KDI 2020 yang disiarkan langsung MNCTV dari studio 14 MNC Studio's, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta (21/9/2020).

"Jujur aku sedih karena melalui KDI ini jalan dan pintu karier sebagai penyanyi dangdut profesional dan sebenarnya sudah memberikan yang terbaik, tapi apa daya harus pulang dan terlempar dari panggung KDI malam ini. Aku berharap semoga karier terus berjalan meski keluar dari sini," kata Risa. (Baca juga: Lagu "Dynamite" BTS Puncaki Billboard's New Global 200 Excl )

Sebelumnya, Danang yang menjadi juri KDI 2020 memuji penampilan Risa. “Aku rasa Risa pada malam ini banyak perubahan pada minggu lalu, sekarang sudah lebih enak lagi production vocalnya” ujar Danang.

Dengan tersisihnya Risa, kontes KDI 2020 akan menghadirkan persaingan yang semakin seru dan menarik diikuti tiap minggunya. Pada minggu ini 8 besar grup 1 yang tampil, yaitu Wahid (Sidoarjo), Risa (Garut), Elsa (Tasikmalaya) dan Haviz (Dumai).

Sementara, peserta asal Sidoarjo, Wahid membuka acara dengan lagu “Tak Bosan”, yang membuat Erie Suzan terkesima. “Buat aku malam ini kamu sempurna” imbuhnya.

Tak ketinggalan, peserta asal Tasikmalaya, Elsa juga tidak kalah bagus dengan penampilan sebelumnya. Dia pun ikut membawakan lagu “Setangkai Bunga Padi” dengan sempurna. “Elsa nyanyinya benar-benar power, jadi berasa lagunya,” tambah Danang.

Kontes 8 besar grup 1 KDI 2020 ditutup dengan penampilan Haviz (Dumai) dengan lagu “Lets Have Fun Together” dengan meriah. (Baca juga: Uban Bisa Diatasi dengan Masker Daun Kari, Ini Cara Membuatnya )

Pekan depan akan berlanjut babak 8 besar dengan menampilkan grup 2, mereka adalah Gita, Rahman, Cindy dan Reka. Ayo dukung terus kontestan idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa saksikan juga Kontes KDI berikutnya setiap Senin pukul 19.00 hanya di MNCTV.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)