Boyzone Berharap Film Biopik Mereka Dibintangi Zayn Malik

loading...
Boyzone Berharap Film Biopik Mereka Dibintangi Zayn Malik
Boyband asal Irlandia, Boyzone berharap dapat meniru film Bohemian Rhapsody dan Rocketman yang menjadi box office dengan film biopik mereka. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Boyband asal Irlandia, Boyzone berharap dapat meniru film Bohemian Rhapsody dan Rocketman yang menjadi box office dengan film biopik mereka.

Boyzoneyang dibentuk Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch, Mikey Graham, dan mendiang Stephen Gately pada 1993 ini memang berhasil mencetak hit dengan lagu-lagu, seperti Words, Love Me for a Reason, dan No Matter What.

Berbicara kepada tabloid Inggris The Sun, Lynch membocorkan detail rencana film Boyzone, yang dia gambarkan sebagai proyek luar biasa. "Kami berbicara dengan (eksekutif) Hollywood tentang mengubah kisah Boyzone menjadi film, dengan nada Irlandia," kata Lynch seperti dilansir Aceshowbiz. (Baca juga: Lagu "Dynamite" BTS Puncaki Billboard's New Global 200 Excl)

"Ini penting dilakukan dengan benar, menceritakan kisah masing-masing anggota di dalam karya, tentang mereka tumbuh dewasa dan di sekolah," sambungnya.



Penyanyi berusia 44 tahun ini menyatakan film biopok tersebut akan fokus pada anggota band dan kehidupan mereka daripada seluk beluk industri music yang dinilainya akan membosankan.

"Kami mencoba untuk menghindari keseluruhan sisi musik, ini tentang kekasaran Irlandia dan tumbuh dalam keluarga kelas pekerja dan menjadikannya salah satu band terbesar di dunia," tutur dia.

Sementara, detail film ini masih dalam tahap pengerjaan, namun Shane sudah memiliki gagasan tentang siapa yang akan memerankan film ini. Dia melihat musisi sekaligus aktor Zayn Malik menjadi pilihan tepat untuk membintangi film tersebut.



"Saya ingin Zayn Malik memerankan saya. Saya suka keunikannya, saya selalu memandangnya sebagai mirip dengan saya - tegang dan berbeda," papar Shane.

Boyzone telah merilis 30 single selama bertahun-tahun sejak mereka pertama kali naik ke tangga lagu pada tahun 1994 dengan single debut mereka Working My Way Back To You. (Baca juga: Ini Daftar Makanan yang Tidak Boleh Anda Panaskan Kembali)

Mereka telah merilis tujuh album studio termasuk rekaman chart topping Said and Done, A Different Beat, Where We Belong, dan Brother.

Di sisi lain, Boyzone dikabarkan akan merencanakan proyek perayaan 30 tahun karier mereka dan diperkirakan akan dirilis pada 2024 mendatang.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top