RCTI Tayangkan Serial Superhero BIMA S Garapan MNC Animation

Selasa, 22 September 2020 - 09:26 WIB
loading...
RCTI Tayangkan Serial Superhero BIMA S Garapan MNC Animation
BIMA S merupakan salah satu animasi terbaru dari MNC Animation yang akan tayang di RCTI pada 4 Oktober 2020, pukul 10.00 WIB. Foto/Dok.MNC Animation.
A A A
JAKARTA - RCTI akan menayangkan serial BIMA S, salah satu animasi terbaru dari MNC Animation. Serial ini yang akan tayang di RCTI pada 4 Oktober 2020, pukul 10.00 WIB.

Serial bergenre “action” dan “adventure” ini mengisahkan tentang Satria, seorang remaja yang spontan, pemberani, dan senang bereksplorasi. Namun siapa sangka, dia mampu bertransformasi menjadi sosok BIMA S. (Baca juga: MNC Pictures Angkat Novel Populer Asia Ranah 3 Warna ke Layar Lebar )

Dilengkapi dengan kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, BIMA S dan lima sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, danNadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

Setelah sukses dengan serial live action BIMA Satria Garuda Series yang pernah tayang di RCTI, MNC Pictures dan MNC Animation mengadaptasikan serial tersebut ke dalam format animasi 3D dengan universe dan jalan cerita yang lebih menarik.

“Animasiini (BIMA S) sudah banyak ditunggu oleh fanbase superhero Indonesia, khususnya para penggemar BIMA. Dengan tayangnya BIMA S, serial animasi ini akan menjadi pelopor animasi superhero Indonesia yang mampu bersaing di tingkat internasional,” kata LilianaTanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation.

“Animasi BIMA S adalah IP (Intelectual Property) dari MNC Animation yang diharapkan menjadi kebanggaan animasi lokal Indonesia. BIMA S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. Selain itu, serial ini juga dilengkapi dengan action komedi segar yang menjadikan BIMA S sebagai tontonan yang menarik dan menghibur keluarga Indonesia,” sambung Liliana.

Lewat serial BIMA S, MNC Animation sekali lagi mampu menyuguhkan tontonan akhir pecan berkualitas yang bisa dinikmati seluruh keluarga, setelah sebelumnya sukses dengan serial animasi KIKO dan Zak Storm. (Baca juga: Lagu "Dynamite" BTS Puncaki Billboard's New Global 200 Excl )

Setelah tayang perdananya, serial animasi BIMA S ini akan terus tayang setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)