Setelah Percobaan Bunuh Diri, Jameela Jamil Bicarakan Pentingnya Kesehatan Kulit

loading...
Setelah Percobaan Bunuh Diri, Jameela Jamil Bicarakan Pentingnya Kesehatan Kulit
Jameela Jamil memuji hak istimewanya memiliki kulit bersih. Bintang Good Place itu mengatakan karier dan keuangannya membuat dia memiliki kesempatan mendapatkan nutrisi berkualitas. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Jameela Jamil memuji ‘hak istimewanya’ memiliki kulit yang bersih. Bintang 'Good Place' itu mengatakan karier dan keuangannya membuat dia memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan nutrisi berkualitas , yang membuatnya memiliki kehidupan yang tidak terlalu stres.

Hal itu diungkap Jameela ketika ditanya di Instagram tentang kulitnya yang begitu ‘sempurna’. Komentar itu membuatnya tergerak untuk membahas masalah kecantikan dan kesehatan kulit. (Baca juga: Untuk Penampilannya di Emmy Awards, Jameela Jamil Usung Slogan "No Bra? No Heels? No Problem")

“Kulit saya saat ini bersih karena: A) orang-orang istimewa memiliki lebih banyak akses ke nutrisi berkualitas baik dan juga hidup kita jauh lebih tidak stres daripada kehidupan dari mereka yang kurang memiliki hak istimewa. Saya juga bisa tidur lebih banyak karena ini. Semua hal ini menjaga keseimbangan hormon saya dan saya dapat mengatasi intoleransi makanan dengan mudah,” tulis Jameela.

Artis yang baru saja tampil di ajang Emmy Awards ini mengatakan kulitnya yang bercahaya berasal dari keyakinannya bahwa '' hak trans adalah hak asasi manusia '', sebelum akhirnya membagikan tips kecantikan yang sesungguhnya.



“B) Saya percaya bahwa hak trans adalah hak asasi manusia. C) Saya melakukan eksfoliasi dua kali seminggu,” bebernya.

Pernyataan aktris berusia 34 tahun itu mendapat dukungan dari sesama bintang, termasuk Demi Lovato, yang mengomentari postingan Jameela. Pelantun 'Anyone' itu menulis: ''God I love you.''

Jameela dikenal karena menggunakan platformnya untuk menyuarakan masalah penting. Awal bulan ini, dia memposting di media sosial untuk menandai Hari Pencegahan Bunuh Diri Sedunia dengan sebuah postingan yang menjelaskan mengapa dirinya senang bisa selamat dari usahanya untuk bunuh diri pada tujuh tahun lalu. (Baca juga: 5 Makanan yang Harus Anda Hindari saat Terkena Flu)



Saat itu, dia menulis bahwa bertahan dari tindakan konyol itu sebagai hadiah istimewa. “Bertahan dari bunuh diri telah menjadi hadiah yang paling luar biasa bagi saya karena dapat tetap berada di sini dan mengingatkan orang-orang yang saya cintai bahwa kadang-kadang itu hanya jam, hari, minggu, atau bulan yang sangat melelahkan,” tulisnya.

“Dan itu bisa dan biasanya akan berlalu, dan bahkan dengan sedikit perubahan bertahap dan menjangkau bahkan hanya satu orang untuk meminta bantuan, hidup benar-benar bisa menjadi lebih baik,” sambung Jameela.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top