Untuk Penampilannya di Emmy Awards, Jameela Jamil Usung Slogan No Bra? No Heels? No Problem

Senin, 21 September 2020 - 11:00 WIB
loading...
Untuk Penampilannya di Emmy Awards, Jameela Jamil Usung Slogan No Bra? No Heels? No Problem
Jameela Jamil. Foto/Getty Images/Emma McIntyre
A A A
JAKARTA - Meski berlangsung virtual, ajang Emmy Awards 2020 tetap "dibanjiri" sebagian bintang dengan dandanan glamor. Beberapa bahkan sudah mengunggah foto mereka di media sosial. Termasuk aktris Jameela Jamil. Tapi, alih-alih tampil megah dan mahal, Jameela memilih bergaya kasual saja.

Pada Minggu (20/9) malam, Jameela mengunggah foto di akun Instagramnya yang tengah memakai setelan piyama bermerek JJWinks. Setelan itu terdiri dari atasan Slumber Party dan celana panjang Happy Hour yang harganya rata-rata masih di bawah USD100. Terlihat sangat sederhana karena bintang “The Good Place” berusia 34 tahun itu tidak memakai aksesori sama sekali dan bahkan bra. ( )

“Tak ada bra? Tak ada sepatu hak tinggi? Bukan masalah," tulis Jameela pada caption fotonya.

Untuk Penampilannya di Emmy Awards, Jameela Jamil Usung Slogan


“Memakai piyama untuk menghadiri Emmy Awards ke-72 (dari rumahku) adalah sesuatu yang keren buatku. Sangat menanti untuk melihat apakah kami bisa memenangkan beberapa dari 7 kategori yang menominasikan kami," bebernya.

Meski tak memakai dalaman dan sepatu, Jameela tetap ingin memberi sentuhan ektra demi bisa tampil memikat di layar. Yaitu dengan memakai jaket sequin berwarna pastel milik label Markarian.

“Aku tetap berdandan dan memakai busana sequin, karena.... ini yang Tahani inginkan. Dan ini adalah harinya, bukan hariku," kata Jameela, yang memerankan karakter Tahani dalam serial "The Good Place".

“The Good Place” tercatat mengantongi sejumlah nominasi untuk ajang Emmy tahun ini. Satu di antaranya adalah untuk kategori Outstanding Comedy Series. ( )

Selain Jameela, aktris lain yang diketahui memakai piyama pada perhelatan Emmy adalah Jennifer Aniston dan Rachel Brosnahan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)