WeTV Hadirkan Program Berbuka dengan yang Manis Selama Ramadhan

Selasa, 05 Mei 2020 - 00:10 WIB
loading...
WeTV Hadirkan Program Berbuka dengan yang Manis Selama Ramadhan
Melalui program Berbuka dengan yang Manis, WeTV menayangkan sejumlah drama favorit. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam menyambut datangnya Ramadhan dan menemani keluarga Indonesia di saat menjalani masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) demi memutus penyebaran Covid-19, WeTV menghadirkan program Berbuka dengan yang Manis di WeTV.

Melalui program tersebut, platform hiburan milik raksasa teknologi Tencent itu menayangkan sejumlah drama favorit.Salah satunyaserial komedi romatis Melupakanmu, Ingat Cinta yang bisa disaksikan sambil menanti saat berbuka puasa.

Melupakanmu, Ingat Cinta berkisah tentang Ye Qianyu, yang diperankan Xing Fei, seorang gadis di desa nelayan Guanmei. Dia sangat mengenal Guanmei beserta legenda lumba-lumba putih sehingga dikenal sebagai "Penjaga Guanmei". Drama ini turut didukung artis China yang sedang naik daun, seperti Jiang Xingcheng, Li Zhengjun, Cavan Chen dan Jurat Kutilai.

"Selama masa PSBB di Indonesia, Tencent berkomitmen untuk menyajikan masyarakat Indonesia hiburan Asia terbaik, terpilih dan terbaru melalui WeTV. Konten produksi Tencent tayang serentak di seluruh dunia, sehingga penggemar drama Tiongkok di Indonesia tidak akan pernah ketinggalan dengan update hiburan terkini," ujar Lesley Simpson, Head of Business Development and Marketing, PT Tencent Technology Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (4/5).

Selain menyediakan subtitle berbahasa Indonesia, WeTV juga dilengkapi dubbing berbahasa Indonesia. Untuk menikmati berbagai hiburan tayangan berkualitas ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp15.000/bulan untuk pelanggan VIP.

Selain Melupakanmu, Ingat Cinta, drama populer lainnya yang kini sedang tayang siap menemani pecinta drama Asia melalui Berbuka dengan yang Manis di WeTV, di antaranya Manisnya Cerita Cinta, Kisah Pemuda Chang'An, Novoland: Istana Langit 2, Sinar Terang Sang Bintang (The Brightest Star in the Sky).

Di samping drama, terdapat juga acara variety lainnya, seperti Ini Kulkasku (Go Fridge S6), Selebritiku Pengasuh Anakku (Let Go of My Baby S3) yang lucu dan meriah, serta siaran olah raga ringan dari Jung Da-Yeon dapat diikuti di rumah agar tetap bugar selama berpuasa. Bagi pencinta kuliner, dapat menyaksikan Masak ala Li Ziqi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)