Sinetron Cinta Yasmin Tayang Perdana, Artis dan Kru Gelar Tumpengan Sambil Nobar

Selasa, 06 Agustus 2024 - 07:11 WIB
loading...
Sinetron Cinta Yasmin...
Penayangan episode pertama sinetron Cinta Yasmin dimeriahkan dengan acara tumpengan bersama artis dan kru di Alam Wisata Resto, Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Senin (5/8/2024) malam. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BOGOR - Sinetron terbaru produksi MNC Pictures berjudul Cinta Yasmin tayang perdana pada Senin (5/8/2024) malam. Serial ini bakal hadir di RCTI tiap hari pukul 20.00 WIB.

Cinta Yasmin disutradarai oleh Doddy Djanas dengan Head Drama Andre Forester. Penayangan episode pertama ini dimeriahkan dengan acara tumpengan bersama artis dan kru di Alam Wisata Resto, Kota Wisata, Kabupaten Bogor.

Acara itu turut dihadiri oleh Amanda Manopo, Samuel Zylgwyn, Kenny Austin, dan Faby Marcelia yang merupakan pemeran dalam serial tersebut. Selain itu, artis dan kru juga mengundang anak-anak yatim piatu untuk melakukan nonton bareng alias nobar episode pertama.



"Finally hari ini kita tayang. Karena ini judul yang lumayan struggle buat kita yang mesti dipikirkan detail-detailnya," kata VP Production MNC Pictures Rista Ferina di lokasi, Senin (5/8/2024).

Rista berharap semua usaha dan kerja keras artis hingga para kru yang terlibat terwujud. Ia juga berharap serial Cinta Yasmin bisa menempatkan RCT kembali di posisinya.

"Terima kasih teman kru yang punya banyak usaha juga. Insya Allah apa yang kita usahakan kita harapkan bisa terwujud supaya program ini menjadi lokomotif untuk kembalinya RCTI di posisinya," ujar Rista.

Acara ditutup dengan doa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang mengikuti nobar.

Dalam Cinta Yasmin, Amanda Manopo berperan sebagai tokoh utama yakni Yasmin. Ia akan beradu akting dengan Samuel Zylgwyn yang berperan sebagai Rangga, Kenny Austin sebagai Romeo, Lea Ciarachel sebagai Alisya, dan Faby Marcelia sebagai Nina.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)