Hilangkan Kejenuhan Selama di Rumah, Ini yang Dilakukan Teuku Edwin

Selasa, 05 Mei 2020 - 04:17 WIB
loading...
Hilangkan Kejenuhan Selama di Rumah, Ini yang Dilakukan Teuku Edwin
Edwin Super Bedjo memiliki cara tersendiri agar tetap bahagia di rumah selama pandemi Covid-19. / Foto: IG @edwinbejo
A A A
JAKARTA - Berbagai cara dilakukan banyak orang untuk mengusir kejenuhan dan tetap bahagia saat bekerja, belajar dan beribadah di rumah selama pandemi Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan Edwin Super Bedjo. Edwin mengaku memiliki cara tersendiri agar tetap bahagia di rumahselama masa sulit ini.

Alih-alih membuat video TikTok seperti kebanyakan artis lainnya, pemilik nama asli Teuku Edwin ini justru memilih memelihara angsa. Meski tidak memiliki kandang, atau kolam untuk binatang tersebut, Edwin mengaku cara ini bisa membuatnya tertawa.

"Hidup gue di rumah ini penuh ketawa. Kemarin gue bilang sama anak gue, 'Papa punya hadiah buat kalian'. Gue keluar rumah dan gue pergi beli soang, angsa. Karena gue enggak tahu mau ngapain," kata Edwin saat live Instagram bersama SINDOnews, Senin (4/5).

(Baca juga: Selain Menghibur Masyarakat, Edwin Super Bejo Ingin Dapat Berkah )

"Karena enggak ada kandang, itu angsa jalan-jalan di halaman rumah. Gue bilang sama anak gue, 'Angsa itu bagusnya di kolam, mungkin abis ini kita punya kolam'. Dan itu tokai-nya di mana-mana, pembantu gue marah-marah," lanjutnya sembari tertawa.

Di sisi lain, mengingat adanya peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah di sejumlah wilayah, membuat banyak orang harus membatasi kegiatannya di luar rumah.

Oleh karena itu, pria 50 tahun tersebut menyarankan masyarakat melakukan sejumlah kegiatan sederhana seperti apa yang dicontohkannya agar tetap bahagia bersama keluarga tercinta, meski hanya di rumah saja. "Jadi kita jangan buat masalah di luar, tapi di rumah aja. Buat hiburan keluarga gue juga," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)