SuperM, Siwon hingga Public Bakal Ramaikan Malam Puncak ITA 2020

Rabu, 23 September 2020 - 09:29 WIB
loading...
SuperM, Siwon hingga Public Bakal Ramaikan Malam Puncak ITA 2020
SuperM, akan menjadi salah satu bintang tamu internasional yang akan tampil di malam puncak penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2020. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - SuperM akan menjadi salah satu bintang tamu internasional yang akan tampil di malam puncak penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) yang diselenggarakan RCTI pada 25 September 2020 di Studio RCTI+ , Kebon Jeruk, Jakarta. Hal tersebut dikonfirmasi RCTI melalui akun Instagram resmi @indonesiantvawards.

(Baca juga: Jangan Terlalu Matang, Begini Cara Memasak Fillet Salmon untuk Sushi )

Akun tersebut merilis beberapa video dan foto yang menampilkan para member boyband asal Korea Selatan tersebut. Menariknya, dalam video berdurasi singkat, Kai dan kawan-kawan menyapa penggemar mereka di Indonesia. SuperM juga meminta para penggemar untuk menunggu penampilan mereka di ajang penghargaan bergengsi ini.

"What! Demi apa? Ini beneran SuperM yang jadi #GuestStarITA2020, gais. Asli. Mimin sih bakal nonton pantengin #ITA2020 dari jam 9 malam sampai abis. Gak mau ketinggalan keseruannya. Fix!⁣⁣" tulis akun @indonesiantvawards.

"Halo Indonesia, kami SuperM. Sampai ketemu di Indonesian Television Awards 2020," kata SuperM.

Tidak hanya SuperM, artis Korea Selatan lainnya yakni Siwon Choi juga dipastikan menjadi bintang tamu internasional di ITA 2020. Anggota Super Junior itu akan memberikan penampilan khusus. Satu lagi, bintang tamu internasional yang akan memeriahkan acara ini adalah band asal Amerika Serikat, Public.

"Jeng jeng! Yeaaay! Hello! Yep! Hari Jumat alias malam Sabtu kalian bakal ditemani sama artis Korea ini, Siwon. Siapa yang tebakannya bener nih?" tulis @indonesiantvawards.

Public melalui video berdurasi singkat menyapa penggemarnya di Indonesia. "Halo Indonesia, kami Public. Jangan lupa nonton Indonesian Televison Awards 2020, 25 September 2020. Sampai jumpa di sana," ujar pelantun Make You Mine itu.

Kehadiran SuperM, Siwon hingga Public tentunya akan menambahkan keseruan dan daya tarik tersendiri bagi penghargaan ini. Selain ditayangkan langsung RCTI dan MNCTV , keseruan SuperM, Siwon dan Public di panggung ITA kali ini juga bisa disaksiksan secara online melalui aplikasi RCTI+ .

(Baca juga: Setelah Jadi Pelakor, Han So-hee Gabung Organisasi Kriminal )

ITA merupakan wujud dukungan dan apresiasi untuk meningkatkan kreatifitas dan perkembangan industri pertelevisian di Indonesia. Memasuki tahun kelima, penghargaan bergengsi untuk program televisi dan insan pertelevisian di Indonesia ini akan memberikan 12 kategori penghargaan, yang terdiri dari delapan kategori program televisi dan empat kategori individu serta kategori baru yang berbeda yaitu kategori newsia dan publik figur inspiratif.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)