Tandai Ulang Tahun Ke-25, Spice Girls Berencana Rekam Ulang Wannabe

loading...
Tandai Ulang Tahun Ke-25, Spice Girls Berencana Rekam Ulang Wannabe
Spice Girls dilaporkan berencana merekam ulang video untuk single debut mereka berjudul Wannabe guna menandai ulang tahun ke-25 mereka. / Foto: RTE
A+ A-
LONDON - Girl group legendaris Spice Girls dilaporkan berencana merekam ulang video untuk single debut mereka berjudul Wannabe guna menandai ulang tahun ke-25 mereka. Sebelumnya, kelompok itu berencana merayakan hari jadinya, tetapi pandemi Covid-19 membatalkan rencana tersebut.

(Baca juga: Boyzone Berharap Film Biopik Mereka Dibintangi Zayn Malik)

Jadi sebaliknya, sebuah sumber mengatakan kepada surat kabar The Sun di Inggris bahwa Mel B, Emma Bunton, Geri Horner, dan Mel C sedang berpikir untuk membuat video baru untuk Wannabe, yang menduduki puncak tangga lagu setelah dirilis pada 1996.

"Spice Girls berharap untuk memulai pada 2021 untuk menandai ulang tahun besar mereka, tetapi sekarang tidak mungkin karena pandemi," kata sumber tersebut dilansir Aceshowbiz, Rabu (23/9).



"Mereka semua berhubungan setiap minggu dan mencoba untuk menemukan ide-ide baru tentang bagaimana mereka dapat melakukan sesuatu yang istimewa untuk menandai hari besar itu. Mel C menyarankan untuk melakukan sesuatu di sekitar Wannabe, termasuk gagasan untuk kemungkinan mengerjakan ulang video untuk media sosial," sambungnya.

Spice Girls sendiri memiliki banyak ide dan pilihan untuk merayakan ulang tahun mereka. Sumber yang sama juga menyebutkan, para anggota Spice Girls ingin memberikan sesuatu yang istimewa untuk penggemar mereka.

(Baca juga:Datang untuk Pergi, Mahen Berbagi Kisah Toxic Relationship)



Namun, Victoria Beckham yang memilih keluar dari tur itu di Inggris dan Irlandia tahun lalu dilaporkan sangat tidak mungkin untuk terlibat dalam proyek ini. Sementara itu, diambil dari album studio pertama bertajuk Spice, Wannabe menjadi single terlaris oleh grup wanita di dunia.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top