BTS Empat Tahun Beruntun Masuk Nominasi Billboard Music Awards

loading...
BTS Empat Tahun Beruntun Masuk Nominasi Billboard Music Awards
RM dan kawan-kawan telah membawa pulang penghargaan ini setiap tahun sejak menerima nominasi pertama mereka pada 2017. / Foto: pochta
A+ A-
SEOUL - Billboard Music Awards (BBMA) 2020 telah mengumumkan daftar nominasi, dan BTS masuk dalam salah satunya. Untuk tahun keempat berturut-turut, BTS telah dinominasikan untuk kategori pilihan penggemar yakni Top Social Artist.

(Baca juga: SuperM, Siwon hingga Public Bakal Ramaikan Malam Puncak ITA 2020)

RM dan kawan-kawan telah membawa pulang penghargaan ini setiap tahun sejak menerima nominasi pertama mereka pada 2017. Dari lima artis yang dinominasikan untuk Top Social Artist, tiga di antaranya adalah grup K-pop yakni BTS, EXO, dan GOT7.

Sebagaimana mengutip Koreaboo, Rabu (23/9), voting untuk Top Social Artist, Top Collaboration, dan Billboard Chart Achievement Award dimulai pada 1 Oktober mendatang dan akan tersedia di TikTok, platform voting utama tahun ini.



Selain Top Social Artist, boy band besutan Big Hit Entertainment ini juga dinominasikan untuk Top Duo/Grup untuk tahun kedua beruntun, bersama dengan Dan + Shay, Jonas Brothers, Maroon 5, dan Panic! At The Disco. Tahun lalu, BTS memenangkan kategori ini, bersama dengan Top Social Artist.

Kelly Clarkson akan kembali sebagai pembawa acara Billboard Music Awards 2020, yang akan disiarkan langsung dari The Dolby Theatre di Los Angeles pada 14 Oktober 2020 pukul 20:00 ET di NBC.

(Baca juga: Setelah Jadi Pelakor, Han So-hee Gabung Organisasi Kriminal)



Penghargaan tahun ini didasarkan pada periode 23 Maret 2019 hingga 14 Maret 2020. Sebelumnya, Billboard Music Awards 2020 dijadwalkan pada 29 April 2020, namun harus ditunda karena pandemi virus corona yang sedang berlangsung.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top