The F Thing Rayakan Ulang Tahun Ketiga Bertema FUNTASTIC3

Rabu, 23 September 2020 - 16:10 WIB
loading...
The F Thing Rayakan Ulang Tahun Ketiga Bertema FUNTASTIC3
Ulang tahun, The F Thing akan menggelar beragam aktivitas dan engagement dengan tema FUNTASTIC3. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Fashion e-commerce milik grup MNC, www.thefthing.com, akan berulang tahun yang ke-3 pada 26 September mendatang.

Guna merayakan pertambahan usia itu, The F Thing akan menggelar beragam aktivitas dan engagement secara online maupun offline. Temanya adalah FUNTASTIC3, yang dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan. ( )

Dari sisi belanja online , The F Thing semakin mempermudah proses belanja dengan penawaran menarik seperti unlimited gratis ongkir, flash sale tiap hari, serta cashback bernilai hingga ratusan juta rupiah untuk semua produk fashion, beauty, dan grooming.

Di fase pertama, The F Thing memberikan pelanggan setianya diskon hingga 70% untuk produk beauty, grooming, dan aksesori, plus kesempatan untuk mendapatkan tiga macam produk dengan hanya membayar Rp100.000. Untuk fase kedua, The F Thing bakal memanjakan para pecinta fashion untuk menikmati keuntungan berbelanja semua produk dengan diskon hingga 90%.

Sementara di fase ketiga juga ada penawaran spesial berupa diskon hingga 90% berlaku untuk produk fashion, beauty, grooming, dan aksesori, same day delivery, flash sale setiap hari, serta diskon menarik hasil kerja sama dengan vendor jam eksklusif.

Bukan hanya promo-promo menarik di web, The F Thing juga bekerja sama dengan layanan aplikasi mobile RCTI+ untuk mengadakan FLive. Konsep live chat ini merupakan rangkaian acara FUNTASTIC3 di mana pelanggan bisa berinteraksi langsung dengan bintang tamu Lyodra Indonesian Idol X pada 30 September mendatang. Tayangan tersebut dapat dilihat di aplikasi RCTI+ dan web www.thefthing.com.

Konsep live pun berlangsung di Instagram The F Thing @thefthingworld untuk membahas lebih lanjut mengenai review produk beauty, fashion, grooming, dan aksesori. Yang lebih menarik, akan ada midnight sale yang dapat dicek infonya melalui Instagram Story @thefthingworld selama rangkaian ulang tahun The F Thing ini berjalan. ( )

Beberapa brand yang memberikan penawaran menarik selama promo anniversary ini antara lain Smith Men Supply, Nuxe, Adidas, Les Catino, Joylab, Noir Sur Blanc, Tatara, Frank&Co, L.A Girl, Inez Cosmetics, Cressida, Mavala, Bourjois, Resilen, Tezzen Grooming, Adidas, Rave Habbit, dan Vercline.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)