5 Inspirasi Tampil Gaya dengan Bodysuit

loading...
5 Inspirasi Tampil Gaya dengan Bodysuit
Ada banyak tren fashion yang digemari para wanita, salah satunya bodysuit. Foto/The Luxi Look
JAKARTA - Ada banyak tren fashion yang digemari para wanita, salah satunya bodysuit. Awalnya bodysuit dipasarkan sebagai pakaian atletik, sebelum menjadi sebuah mode sekitar tahun 1960-an. Bahkan saat ini, bodysuit menjadi item pakaian yang mudah dipadukan dengan busana lain.

Di tahun 2020, bodysuit lebih serbaguna dari sebelumnya. Bergantung pada suasana hati Anda, bodysuit bisa menjadi dasar dari pakaian atau baju statement. Bodysuit bisa menjadi seksi atau sporty, dan memberikan kesan lain. (Baca Juga: Terinpirasi London Marathon, New Balance Luncurkan Sepatu Eksklusif )

Apapun gaya Anda, bodysuit dapat menjadi pilihan untuk pakaian sehari-hari. Berikut inspirasi mengenakan bodysuit, seperti dilansir dari Instyle.

1. Pengganti Kaus
Bodysuit tidak hanya memberikan kesan anggun tapi juga penampilan lain, bergantung padu-padan busana yang Anda kenakan. Busana ini dapat menjadi lapisan dasar yang sempurna, dan apakah Anda menggunakan denim dan sepatu bot yang keren atau rok dan sepatu kets, bodysuit adalah pengganti yang sempurna untuk kaus biasa Anda.



2. Memberi Kesan Santai
Pasangkan bodysuit dengan jogging atau legging klasik, lalu tambahkan sweater oversized yang serasi. Memberikan kontras dengan potongan longgar bakal menghasilkan tampilan akhir yang lebih santai.

3. Penampilan untuk ke Kantor
Bodysuit tersedia dalam beberapa gaya berbeda. Salah satunya gaya kemeja atau blouse belahan dada rendah yang cocok dengan celana panjang, rok, atau celana kulit. Setelah Anda menambahkan blazer, sepatu hak tinggi atau flat shoes, dan perhiasan, padu-padan ini sesuai untuk ke kantor.

4. Cocok untuk Musim Panas
Saat musim panas, semakin sedikit pakaian yang Anda ingin kenakan. Solusinya, gunakan bodysuit dan bawahan pendek atau bahkan tipis. Gaya ini bakal memberikan kesan keren. (Baca Juga: The F Thing Rayakan Ulang Tahun Ketiga Bertema FUNTASTIC3 )



5. Seksi
Anda yang ingin tampil seksi dapat mengenakan bodysuit. Caranya, padukan celana jeans pinggang rendah untuk ukuran tertentu dengan bagian bawah bodysuit sedikit terlihat ke atas dan belahan dada yang rendah.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top