Gigi Hadid Melahirkan, Zayn Malik: Bayi Perempuan Kami Sudah Hadir

Kamis, 24 September 2020 - 11:45 WIB
loading...
Gigi Hadid Melahirkan, Zayn Malik: Bayi Perempuan Kami Sudah Hadir
Gigi Hadid dan Zayn Malik dikarunia putri pertama. Foto/Getty Images/Mike Coppola
A A A
JAKARTA - Gigi Hadid dan Zayn Malik resmi menjadi orangtua. Pasangan ini menyambut anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Gigi maupun buah hatinya dikabarkan dalam keadaan sehat. Zayn mengonfirmasi kabar bahagia ini melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya pada Kamis (24/9). (

"Bayi perempuan kami sudah hadir, sehat dan cantik," tulis Zayn seperti dilansir laman E! News.

Terkait kelahiran putrinya itu, mantan anggota One Direction tersebut mengaku sulit mengungkapkan perasaan bahagia. Kendati demikain, ia tidak lupa bersyukur dan bangga atas kelahiran sang anak, juga pada kehidupan yang akan mereka jalani bersama.

"Untuk mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat ini akan menjadi tugas yang mustahil. Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini berada di luar kemampuan saya. Pengertian. Bersyukur untuk mengenalnya, bangga memanggilnya milikku, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kami miliki bersama x," lanjutnya.

Penggemar sebelumnya sempat berspekulasi kalau Gigi dan Zayn sudah menyambut kelahiran seorang bayi ketika ayah Gigi, Mohamed Hadid, mengunggah catatan tulisan tangan di Instagram pada 16 September lalu.

"Atas nama Tuhan yang Penyayang aku ingin mengatakan aku mencintaimu dan sangat bangga padamu @gigihadid," tulis Mohamed Hadid dalam postingannya. ( )

Sebelum persalinan berlangsung, Gigi dan Zayn diketahui menunggu kelahiran buah hati pertama mereka di sebuah apartemen di Manhattan, New York. Pasangan ini sudah menjalin hubungan sejak 2015 dan mengonfirmasi kabar kehamilan Gigi pada awal 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)