Selamat! Emma Stone dan Dave McCary Resmi Menikah

Kamis, 24 September 2020 - 06:22 WIB
loading...
Selamat! Emma Stone dan Dave McCary Resmi Menikah
Pasangan Emma Stone dan Dave McCary. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris Hollywood Emma Stone. Setelah sempat menunda pernikahannya dengan penulis dan sutradara program TV Dave McCary gara-gara pandemi COVID-19 beberapa bulan lalu, pada pekan ini pasangan selebriti tersebut akhirnya terkonfirmasi sudah mengucap janji sehidup semati.

Beberapa hari terakhir rumor pernikahan Emma dan Dave memang sedang menyeruak, setelah keduanya kedapatan memakai cincin emas polos yang sama. ( )

Kepada Page Six Kamis (24/9) ini, seorang sumber mengonfirmasi bahwa mereka memang sudah menikah .

Meski demikian, Emma dan Dave maupun perwakilan mereka hingga kini belum ada yang berkomentar mengenai pernikahan tersebut.

Emma dan Dave sebetulnya pernah berencana menikah pada Maret silam, namun terpaksa ditunda karena pandemi virus corona. Pasangan peraih piala Oscar dan mantan sutradara program “Saturday Night Live" (SNL) itu mengumumkan pertunangan mereka melalui media sosial pada Desember 2019. Dalam sebuah foto selfie yang diunggah di akun Instagram Dave, Emma tampak tersenyum sambil memamerkan cincin mutiaranya. ( )

Pasangan ini pertama kali dikabarkan memiliki hubungan asmara pada 2017, tapi pertemuan pertama mereka sebenarnya terjadi sejak 2016 saat Emma tampil dalam SNL.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)