Berbagi Pesan Harapan, Begini Pidato BTS di Sidang Umum PBB Ke-75

Kamis, 24 September 2020 - 16:36 WIB
loading...
A A A
"Saya menemukan lagi orang yang saya cintai. Anggota lain, keluarga saya, teman-teman saya. Saya menemukan musik yang saya suka, dan saya menemukan diri saya sendiri. Berpikir tentang masa depan dan berusaha keras semuanya penting, tetapi hargai diri sendiri, menyemangati diri sendiri, dan menjaga diri sendiri bahagia adalah hal yang paling penting," ungkap Jin.

Berbagi Pesan Harapan, Begini Pidato BTS di Sidang Umum PBB Ke-75


Jin memaparkan bahwa penting untuk menghargai pentingnya saya, Anda, dan kita dengan mencatat bahwa ini adalah pesan dari kampanye Love Myself dengan UNICEF serta single terbaru Dynamite.

"Suatu malam kami bekerja bersama. RM berkata dia tidak bisa melihat bintang lagi, tapi aku melihat wajahku terpantul di jendela. Saya melihat semua wajah kami. Lagu kami menjadi cerita yang ingin kami ceritakan satu sama lain. Kita hidup dalam ketidakpastian, tapi sungguh, tidak ada yang berubah. Jika ada yang bisa saya lakukan, jika suara kami dapat memberi kekuatan kepada orang-orang, maka itulah yang kami inginkan dan itulah yang akan terus kami lakukan," papar Jungkook.

"Saat aku mulai merasa tersesat, aku ingat wajahku di jendela, seperti yang dikatakan Jungkook. Saya ingat kata-kata yang saya ucapkan di sini dua tahun lalu. 'Cintai dirimu, bicaralah tentang dirimu sendiri'. Sekarang, lebih dari sebelumnya, kita harus mencoba mengingat siapa kita dan menghadapi siapa kita. Kita harus mencoba untuk mencintai diri kita sendiri dan membayangkan masa depan," sambung RM.

"BTS akan ada di sana bersamamu. Hari esok kita mungkin gelap, menyakitkan, sulit, dan kita mungkin tersandung atau jatuh. Tapi bintang bersinar paling terang saat malam tergelap. Dan jika bintang-bintang tersembunyi, kami akan membiarkan cahaya bulan membimbing kami. Jika bulan pun gelap, biarkan wajah kita menjadi cahaya yang membantu kita menemukan jalan kita," imbuh leader BTS itu.

"Mari kita membayangkan kembali dunia kita. Kita lelah berkumpul bersama, tapi mari kita bermimpi lagi. Mari kita bermimpi tentang masa depan ketika dunia kita bisa keluar dari kamar kecil kita lagi. Ini mungkin terasa seperti selalu malam dan kita akan selalu sendiri, tapi malam selalu paling gelap sebelum fajar menyingsing," tutup RM.

(Baca juga: Awas! 5 Hal Mengejutkan Ini Bisa Picu Serangan Jantung )

Para anggota BTS mengakhiri pidato mereka dengan mengatakan, "Hidup terus berjalan. Ayo semangat."
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)