Hanya dengan 11 Serbet Teh, Wanita Ini Mampu Bikin Gaun Indah

Kamis, 24 September 2020 - 18:33 WIB
loading...
Hanya dengan 11 Serbet Teh, Wanita Ini Mampu Bikin Gaun Indah
Selika Harris mulai dengan membuka semua keliman di serbet untuk membuat semuanya rata dan mudah dikerjakan. / Foto: ist
A A A
LONDON - Jatuh cinta dengan motif di atas serbet teh, seorang wanita bernama Selika Harris berhasil membuat gaun dari serbet teh. Dalam proses pembuatannya, Harris menggunakan 11 serbet teh dan membuat gaun indahnya sendiri.

(Baca juga: Sound For Plants, Konser Hybrid dengan Dua Audiens Berbeda )

Dia kembali menjahit tiga tahun lalu dan biasanya menggunakan kain yang dibeli di toko untuk membuat gaun , sweater dan rok. Tetapi ketika Harris melihat motif kakatua dengan latar belakang persik di serbet teh, dia memutuskan untuk mencobanya.

Seperti dilansir Metro, Rabu (23/9), Harris mendapatkan serbet teh dari salah satu swalayan dengan harga sebesar USD1,5 atau Rp22 ribuan. Dia awalnya mengambil tujuh, kemudian memesan lebih banyak ketika sadar tidak cukup untuk membuat gaun . Total gaun ini harganya USD16,50 atau Rp243 ribuan.

Harris mulai dengan membuka semua keliman di serbet untuk membuat semuanya rata dan mudah dikerjakan. Dia menjelaskan bahwa dia menjahit tiga serbet menjadi satu untuk rok yang terkumpul, bagian belakang dan depan.

Tidak sampai di situ, Harris kemudian menambahkan dua potong serbet untuk bagian belakang dan depan, lalu pada lengan baju. Harris juga melengkapi gaunnya ini dengan ritsleting di bagian belakang untuk memudahkan penggunaan.

Hasilnya adalah gaun cantik dengan rok dan lengan pendek. Dia mengunggah gaun itu di akun Instagram dan Tiktok pribadinya. Tidak disangka, banyak netizen menyukai gaun rancangannya ini. Bahkan, netizen mengaku terinspirasi untuk membuat gaun serupa.

(Baca juga: Awas! 5 Hal Mengejutkan Ini Bisa Picu Serangan Jantung )

"Astaga! Sangat lucu!!! Aku akan pergi ke Kmart untuk membeli beberapa," ujar netizen.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3417 seconds (0.1#10.140)