Bakwan Day!, Jajanan Kekinian dengan Aneka Varian

loading...
Bakwan Day!, Jajanan Kekinian dengan Aneka Varian
Bakwan Day! jadi bakwan tradisional dengan kulit luar yang kriuk dan renyah, serta tekstur isi yang lembut dan gurih. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Dunia kuliner terus berkembang dan berinovasi dengan cepat, bahkan kini telah menyasar jajanan atau makanan ringan seperti bakwan. Untuk menawarkan cara lain makan bakwan, kini hadir jajanan kekinian Bakwan Day!. Terinspirasi dari bakwan Pontianak, jajanan bakwan kekinian yang gurih ini tengah digemari masyarakat.

(Baca juga: Tom Hardy Dilaporkan Akan Segera Diresmikan Jadi James Bond Berikutnya)

Dengan modifikasi dan keunikan tersendiri, Bakwan Day! menjadi bakwan tradisional dengan kulit luar yang kriuk dan renyah, serta tekstur isi yang lembut dan gurih. Bakwan Day! pas untuk disantap kapanpun, di manapun, bersama siapapun, di saat apapun, dengan apapun.

Bakwan Day! sendiri memiliki beberapa varian yakni rebon, teri dan pepperoni sebagai andalan dari varian menunya. Signature varian menu Bakwan Day! dan yang sampai saat ini menjadi favorit adalah Bakwan Pepperoni, di mana menjadi varian bakwan pertama di Indonesia yang memakai pepperoni.



Guna menambah keunikan, gerobak Bakwan Day! juga didesain dengan sangat menarik dan eye catching sehingga makin memperkuat image Bakwan Day! sebagai gorengan kekinian. Salah satu outlet Bakwan Day! yang terletak di Fatmawati, Jakarta merupakan outlet yang dimiliki figur publik, Malvino Fajaro.

"Saya tertarik sekali membuka outlet Bakwan Day! di Fatmawati ini karena brand ini dipegang oleh perusahaan yang sudah terbukti sukses dengan bisnis serupa, yaitu Tahu Go! yang outletnya sudah ratusan cabang di Jakarta. Dengan produk yang enak dan kemasan yang sangat menarik, saya makin yakin memilih kemitraan yang tepat," ucap pria yang kerap disapa Vino ini di Kawasan Fatmawati, baru-baru ini.

(Baca juga: Usai Cuti Wajib Militer, Key SHINee Langsung Bebas Tugas)



Menurutnya, dalam situasi seperti sekarang ini siapapun harus berani memulai bisnis sendiri. Bisnis yang menjanjikan dengan sistem manajemen yang bisa dibilang sangat mudah. "Selain Kopi Yor di Ccibubur, saya memilih membuka Bakwan Day! bersebelahan dengan Tahu Go! Fatmawati ini agar dapat lebih mudah dipantau operasionalnya. Lokasi yang persis di bawah stasiun MRT Cipete Raya ini juga saya rasa sangat sangat strategis," pungkas Vino.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top