Tom Hardy Dilaporkan Akan Segera Diresmikan Jadi James Bond Berikutnya

loading...
Tom Hardy Dilaporkan Akan Segera Diresmikan Jadi James Bond Berikutnya
Tom Hardy rencananya akan diumumkan sebagai Bond baru pada November seiring dengan perilisan film No Time to Die. / Foto: See News
A+ A-
LONDON - Nama Tom Hardy sekali lagi muncul dalam pembicaraan tentang siapa yang akan menjadi James Bond berikutnya. Selama sepekan, muncul laporan bahwa pria 43 tahun itu akan menggantikan Daniel Craig dalam film 007 mendatang.

(Baca juga: Outbreak Sebarkan Semangat dan Virus Positif di Masa Pandemi)

Menurut The Vulcan Reporter, rencananya bintang Venom itu akan diumumkan sebagai Bond baru pada November seiring dengan perilisan film No Time to Die. Namun, adanya pandemi Covid-19 dan memengaruhi respons orang-orang terhadap perilisan film di bioskop, kemungkinan besar pengumuman itu diundur ke awal 2021 jika No Time to Die ditunda lagi.

Meskipun Hardy telah lama dikaitkan dengan rumor kemungkinan menggantikan Craig, spekulasi casting terbaru tampaknya tidak memiliki dasar yang kuat. Meski demikian, Bane dalam The Dark Knight Rises telah beberapa kali berbicara tentang kemungkinan dia menjadi agen MI6 berikutnya.



"Percakapan itu (memerankan James Bond) tidak akan pernah terjadi sampai mereka siap pindah ke padang rumput baru. Saya pikir setiap pria ingin memerankan James Bond sampai tingkat tertentu!" kata Hardy pada tahun 2015.

Dua tahun kemudian, dia mengisyaratkan ingin memerankan James Bond. Tetapi saat itu Hardy tidak ingin membahasnya terlalu banyak karena dipercaya dapat membawa sial.

"Jika saya menyebutkannya, itu akan musnah. Anda tahu, ada pepatah di antara kita dalam akting, dan kelompok sebaya saya, bahwa jika Anda membicarakannya, Anda otomatis keluar dari perlombaan. Jadi saya tidak mungkin mengomentari yang itu," ujar Hardy kepada The Daily Beast pada 2017.



(Baca juga: Selamat! Emma Stone dan Dave McCary Resmi Menikah)

Sebagaimana dilansir Aceshowbiz, Kamis (24/9), Hardy juga menyatakan ketertarikannya untuk membuat film 007 dengan Christopher Nolan, yang mengarahkannya dalam film Inception dan The Dark Knight Rises.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top