Pedangdut Erie Suzan Ungkap Kenangan Bersama Didi Kempot

Selasa, 05 Mei 2020 - 11:34 WIB
loading...
Pedangdut Erie Suzan Ungkap Kenangan Bersama Didi Kempot
Sebagai sesama artis, pedangdut Erie Suzan mengaku kerap bertemu Didi Kempot saat mengisi acara. Banyak kenangan yang membuat Erie mengagumi maestro campursari ini. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sebagai sesama artis, pedangdut Erie Suzan mengaku suka bertemu Didi Kempot saat mengisi acara. Dari sana, banyak kenangan yang membuat Erie mengagumi maestro campursari ini.

Lewat akun Instagram @eriesuzan, pelantun Jangan Buang Waktuku dan Muara Kasih Bunda ini mengaku Didi sebagai orang yang sangat baik, sederhana dan humble.

“Mas @didikempot_official adalah kakak yg sangat baik.. Pribadi yg sangat santun, sederhana, bersahaja, berprinsip, berdedikasi & luar biasa humble yg saya kenal..,” kata Erie di media social.

“Setiap kali ketemu dalam sebuah acara, beliau suka manggil saya & ngobrol banyak hal, dari sekian banyak topik pembicaraan yg dibahas selalu beliau sisipkan nasehat yg ga akan pernah saya lupa..,” sambungnya.

Erie juga menulis ucapan Didi yang membuatnya selalu teringat. Menurutnya sebagai seniman itu harus menjaga diri dengan baik dan tidak usah berambisi untuk mengejar popularitas.

“sebagai seorang seniman, bawa dan jaga diri baik", tidak usah berambisi mengejar popularitas tapi tetap jaga kualitas & berkarya yang baik yg tulus yg jujur, karena itu yang akan membuat kita langgeng dalam berkesenian sehingga keberadaan kita membawa dampak positif bagi penikmat karya kita, itu yg terpenting.." bebernya.

“Maturnuwon sanget mas Didi sudah senantiasa berkenan memberikan nasihat buat adekmu ini. Terimakasih tuk semua karya"mu yg bgtu akrab dihati setiap para sobat ambyar..,” tambah dia.

Pedangdut lainnya, Uut Permatasari juga mengucapkan duka di media social lewat akun Instagram @uutpermatasari.

“Ngaturake sugeng tindak nggih mas didi kempot,mugi-mugi panjenengan angsal panggenan sing mulya ing ngarsane ALLAH SWT,lan diampuni sedoyo kelepatanipun, Amiin,” tulisnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)