NCT Bakal Bikin Reality Show 'NCT WORLD 2.0'

Kamis, 24 September 2020 - 23:33 WIB
loading...
NCT Bakal Bikin Reality Show NCT WORLD 2.0
NCT akan bekerja sama dengan Mnet untuk pertama kalinya dengan meluncurkan reality show berjudul NCT WORLD 2.0! Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - NCT akan bekerja sama dengan Mnet untuk pertama kalinya dengan meluncurkan reality show berjudul 'NCT WORLD 2.0'!

"Memang benar bahwa produksi untuk 'NCT WORLD 2.0' sedang berlangsung dan akan ditayangkan di Mnet. Detail yang lebih spesifik akan dirilis dalam waktu dekat,” kata perwakilan Mnet seperti dilansir Allkpop.

Acara akan melibatkan seluruh personel NCT 2020 yang berjumlah 23 orang. Ini akan menjadi kabar menggembirakan.

Sementara, sebelumnya SM Entertainment mengumumkan pembaruan dalam sistem voting NCT setelah ketidaksetujuan dari penggemar, setelah banyak penggemar NCT menggunakan media sosial karena mereka menyatakan ketidaksetujuan terhadap sistem voting baru yang diperkenalkan SM Entertainment untuk promosi NCT 2020. (Baca juga: Berbagi Pesan Harapan, Begini Pidato BTS di Sidang Umum PBB Ke-75 )

Awalnya, para penggemar diberi pilihan untuk memilih anggota yang akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi unit seperti pemotretan di photobook, reality show untuk para anggota, dan lagu carol khusus yang akan dinyanyikan oleh anggota NCT.

Banyak penggemar kesal karena ini akan menyebabkan hanya anggota terpilih yang sering muncul selama promosi sementara anggota yang kurang populer mungkin tidak memiliki kesempatan untuk tampil sama sekali.

Semenjak kontroversi mengenai sistem voting semakin meningkat, SM Entertainment membuat pengumuman sistem voting melalui akun Twitter NCT.

“Salam fans yang sayang NCT. Kami mohon maaf karena menyebabkan kebingungan dan keributan atas program pemungutan suara , yang akan diadakan untuk . Kami mempersiapkan untuk merayakan album lengkap pertama grup,” tulis pihak agensi di Twitter.

“Kami merencanakan acara grup unit ini dengan harapan para penggemar dapat membuat konten promosi bersama. Kami setuju dengan kekhawatiran para penggemar atas proyek ini dan memutuskan untuk mengubah perencanaan acara,” sambungnya. (Baca juga: Supergirl Gantung Jubah, Musim Keenam Jadi Episode Terakhir )

“Kami akan mengadakan acara pemungutan suara hanya untuk . Grup unit yang beranggotakan 24 orang ini akan dipilih oleh anggota NCT melalui siaran V Live dan akan menunjukkan aspek baru dari anggota melalui berbagai konten. Kami meminta Anda untuk menunjukkan banyak minat dan dukungan untuk NCT 2020. Terima kasih,” tutupnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)