3 Rekomendasi Celana Jins Terbaik untuk Pria

loading...
3 Rekomendasi Celana Jins Terbaik untuk Pria
Celana jins merupakan salah satu busana yang wajib ada di lemari pakaian pria. Bersama dengan beberapa kaos atau kemeja, jins menjadi pilihan untuk penampilan pria. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Celana jins merupakan salah satu busana yang wajib ada di lemari pakaian pria. Bersama dengan beberapa kaos, kemeja, dan pilihan inti pakaian luar, semuanya membentuk dasar dari pakaiansehari-hari yang dapat melengkapi penampilan para pria.

“Jins telah menjadi bagian integral dari pakaian pria modern sejak pakaian kerja menjadi arus utama setelah Perang Dunia II,” kata Rudy Budhdeo selaku pemilik Son of a Stag, toko spesialis denim premium terkemuka di Inggris dilansir The Independent.

"Saat ini, celana jins adalah pakaian pokok yang lengkap, yang digunakan baik saat di rumah atau keluar untuk makan di restoran trendi,” tambah Budhdeo. (Baca juga: Hanya dengan 11 Serbet Teh, Wanita Ini Mampu Bikin Gaun Indah)

Anehnya, meskipun sebagian besar pria yang paham gaya menikmati kesempatan untuk menggunakan sepatu kets terbaru, jaket baru, atau setelan yang dibuat khusus, jeans jarang mendapat perhatian yang sama. Untuk mendapatkan jeans yang terbaik, Anda dapat memperhatikan dengan cermat baik dari pengerjaan dan kualitas bahan.



Berikut rekomendasi celana jeans untuk pria yang dapat menjadi inspirasi dalam penampilan sehari-hari.

1. Uniqlo slim fit selvedge jeans
Selvedge mengacu pada jenis denim berkualitas tinggi yang ditenun menggunakan mesin tradisional yang disebut shuttle looms. Ini menghasilkan hasil akhir yang bersih pada tepi kain yang terlihat cukup tajam dan, mungkin yang lebih penting, menghentikan denim agar tidak terurai. Jeans ini memberi Anda banyak perubahan mulai dari dalam penampilan dan kualitas.

2. H&M slim straight selvedge jeans
Jeans selvedge hitam dengan model slim fit yang tak lekang oleh waktu ini dapat menjadi pilihan untuk Anda yang ingin selalu mengikuti tren tetapi dengan harga yang sangat kompetitif. Ini merupakan pilihan berkualitas tinggi dan harga yang terjangkau. (Baca juga: Hwiyoung SF9 dan Miyeon (G) I-DLE Bintangi Drama Web Romantis)



3. Levi's 501 original fit jeans
Merek denim San Francisco ini memulai sebagai pakaian laki-laki sederhana di tahun 1800-an. Levi's telah membuat banyak celana jeans, tetapi 501 adalah gaya yang paling ikonik. Sudah diproduksi sejak 1873 dan menampilkan potongan kaki lurus klasik yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Jika Anda mencari sesuatu yang abadi dan kaya akan sejarah, celana ini merupakan pilinan tepat.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top