Percantik Rumah Impian dengan Langit-Langit yang Tepat

Jum'at, 25 September 2020 - 01:31 WIB
loading...
Percantik Rumah Impian dengan Langit-Langit yang Tepat
Warna dan corak plafon memengaruhi keindahan dan keestetikan rumah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Merancang rumah impian perlu dipikirkan matang-matang dan secara detail dari segala aspeknya. Misalnya plafon atau langit-langit, dipilih menyesuaikan desain atau tipe rumah . Pemilik rumah baru kemungkinan akan bingung menentukan langit-langit rumah yang tepat.

(Baca juga: Petualangan Menjelajah Australia lewat Jalur Darat )

Terdapat begitu banyak pilihan motif yang dapat dikehendaki pemilik rumah, dari model timbul, waffle, bertingkat hingga indirect. Nurani dari Anda Plafon PVC Jogja mengutarakan plafon PVC merupakan jenis bahan poly vinyl chloride untuk pembuatan langit-langit dengan kualitas terbaik saat ini.

Menurutnya, bahan tersebut terbilang ramah lingkungan karena tidak ada kandungan kapur di dalamnya. Selain itu, Plafon PVC juga tahan air alias bisa menampung air ketika terjadi kebocoran genteng rumah. Bukan hanya itu, keunggulan lainnya adalah tahan dari gangguan rayap atau serangga lainnya.

Lebih lanjut, Nurani mengatakan, warna dan corak plafon memengaruhi keindahan dan keestetikan rumah. "Pemilihan yang tepat juga membuat ruangan terasa segar dan lebih luas. Sebaliknya, rumah akan terasa sempit dan sesak jika pemilihan tidak tepat," ujar dia melalui pernyataan tertulis, Jumat (25/9).

"Warna corak plafon itu berpengaruh sama keindahan rumah. Makanya, perlu pinter-pinter milih supaya rumah kelihatan segar dan kesannya luas. Kalau plafonnya enggak cocok rumah rasanya sumpek aja," katanya lagi.

Ketika seseorang memasuki ruangan, dia akan melihat sekeliling rumah sampai ke atap-atapnya. Plafon yang tepat akan memberikan kenyamanan bagi penghuninya dan bisa meredakan stres. "Kalau di rumah itu kan bawaannya pengin istirahat, tiduran sambil lihatin atap yang enak dipandang bikin stres hilang," terangnya.

Tidak perlu bingung dalam memilih atau menyesuaikan desain plafon di rumah, menurut Nurani, Anda Plafon PVC Jogja siap membantu memberi saran sehingga tak akan salah pilih. Selain itu, Anda Plafon PVC juga memiliki berbagai pilihan motif plafon berkualitas premium dengan harga terjangkau, yang tentunya ini juga dapat memudahkan konsumen untuk mewujudkan rumah impianya.

(Baca juga: Awas! 5 Hal Mengejutkan Ini Bisa Picu Serangan Jantung )

"Kami mempermudah konsumen untuk berbelanja. Kami juga menerima pembelian bahan tanpa minimal order dan jasa pemasangan plafon khusus Jogjakarta dan sekitarnya. Untuk luar Yogyakarta, kami pun menyediakan layanan ekspedisi, dan bisa dihubungi melalui andaplafonjogja.com," pungkas Nurani.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3972 seconds (0.1#10.140)