Berulang Tahun Ke-38, Hyun Bin Mencuri Hati Sejak Lahir

Jum'at, 25 September 2020 - 12:46 WIB
loading...
Berulang Tahun Ke-38, Hyun Bin Mencuri Hati Sejak Lahir
Agensi Hyun Bin, VAST Entertainment merayakan ulang tahun aktor itu dengan mengunggah foto-foto super imut masa kecilnya di Instagram. / Foto: Instagram @vast.ent
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Hyun Bin berulang tahun ke-38, Jumat (25/9). VAST Entertainment, agensi Hyun Bin merayakan ulang tahun aktor itu dengan mengunggah foto-foto super imut masa kecilnya di Instagram . Foto tersebut disertai dengan tulisan ucapan selamat ulang tahun.

(Baca juga: Asah Kemampuan Deduksi Anda lewat Lima Tayangan Bergenre Misteri Ini )

"Selamat Ulang Tahun Bin! Malaikat kecil Tae Pyung (nama asli Hyun Bin), yang telah mencuri hati sejak lahir dengan ketampanannya, tumbuh menjadi orang dewasa yang tampan dan menjadi aktor Hyun Bin, yang dengannya semua makhluk hidup di seluruh alam semesta telah jatuh cinta," tulis VAST dalam unggahannya dan dikutip Soompi, Jumat.

"Tolong tunjukkan Bin-nie betapa Anda mencintainya dengan mengucapkan selamat ulang tahun padanya," lanjut agensi tersebut.

Di samping itu, Hyun Bin dikabarkan akan bekerjasama dengan Yoona Girls Generation dan Yoo Hae Jin untuk sekuel dari film hit 2017, Confidential Assignment. Munhwa Ilbo melaporkan bahwa YoonA menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama wanita di Confidential Assignment 2.

"YoonA telah menerima tawaran untuk membintangi Confidential Assignment 2, dan dia sedang meninjau tawaran tersebut," kata seorang sumber dari SM Entertainment.

Sementara itu, Hyun Bin dan Yoo Hae-jin sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sekuel tersebut. Kabarnya, Daniel Henney juga tengah dalam negosiasi untuk bergabung dengan film ini sebagai detektif Amerika Serikat yang pernah berada di FBI.

Confidential Assignment 2 menarik lebih dari 7,81 juta penonton bioskop, disutradarai oleh Kim Sung Hoon dan menceritakan kisah detektif Korea Utara, Rim Chul Ryung (Hyun Bin) yang bekerja dengan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (Yoo Hae-jin).

(Baca juga: Supergirl Gantung Jubah, Musim Keenam Jadi Episode Terakhir )

YoonA awalnya berperan sebagai saudara ipar Kang Jin Tae. Menurut laporan, peran YoonA juga akan diperluas dalam sekuel, menjadikannya pemeran utama wanita. Meskipun dia memainkan peran pendukung dalam film pertamanya, YoonA menarik perhatian banyak penonton dengan aktingnya yang menonjol.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)