Asah Kemampuan Deduksi Anda lewat Lima Tayangan Bergenre Misteri Ini

Jum'at, 25 September 2020 - 08:28 WIB
loading...
Asah Kemampuan Deduksi Anda lewat Lima Tayangan Bergenre Misteri Ini
Jika Anda termasuk penggemar cerita detektif, coba uji kemampuan Anda dalam memecahkan 5 kasus misterius, masing-masing dengan tingkat kesulitan yang berbeda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Karakter Sherlock Holmes yang legendaris sudah tidak begitu asing lagi bagi para penggemar kisah-kisah detektif . Kemampuan deduksi Sherlock yang hebat dalam memecahkan berbagai kasus sulit tentunya membuat penggemar juga ingin mencoba seperti dia.

(Baca juga: Supergirl Gantung Jubah, Musim Keenam Jadi Episode Terakhir )

Jika Anda termasuk penggemar cerita detektif, coba uji kemampuan Anda dalam memecahkan lima kasus misterius , masing-masing dengan tingkat kesulitan yang berbeda, melalui sejumlah tayangan di Netflix . Dan berikut 5 rekomendasi tayangan bagi para penggemar genre misteri berdasarkan keterangan tertulis Netflix , Jumat (25/9).

1. Kasus seorang ibu yang menghilang di Enola Holmes

Selama bertahun-tahun, Enola Holmes (Millie Bobby Brown) tinggal bersama ibunya (Helena Bonham Carter) dan menghabiskan waktu bersama sejak kecil. Namun di hari ulang tahunnya yang ke-16, Enola justru mendapati ibunya menghilang secara misterius tanpa meninggalkan petunjuk apapun. Berbekal hadiah ulang tahun yang aneh dari sang ibu serta kemampuannya dalam memecahkan teka-teki, simak petualangan Enola yang penuh misteri di Enola Holmes.

2. Kembali ke masa lalu untuk mencegah sebuah kasus pembunuhan di Erased

Dalam serial anime Jepang berjudul Erased, Anda akan mengikuti kisah karakter Satoru Fujinuma, seorang pria yang memiliki kemampuan khusus untuk mengulang waktu dan mencegah tragedi yang mengancam nyawa orang-orang di sekitarnya. Namun ketika ibunya ditemukan meninggal di rumahnya, Satoru kembali ke 18 tahun yang lalu untuk mencegah berbagai peristiwa yang dapat berujung pada kematian ibunya - termasuk kasus penculikan berantai di masa tersebut.

3. Menguak berbagai kasus yang saling berkaitan di Stranger Season 2

Setelah sukses memenangkan penghargaan Baeksang Arts Award pada tahun 2018 lalu, serial Stranger kembali lagi dengan musim kedua dan membawa kasus-kasus yang tak kalah rumitnya. Serial ini mengikuti seorang Jaksa bernama Hwang Si-mok (Cho Seung-woo) dan seorang detektif Han Yeo-jin (Bae Doo-na) yang bekerja sama dalam memecahkan berbagai kasus pembunuhan misterius. Pada musim kedua, Si-mok dan Yeo-jin bersatu kembali untuk mengungkap berbagai kasus aneh yang saling berkaitan.

4. Mencegah kehancuran dunia yang melibatkan berbagai generasi di Dark
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)